Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Itwasda Gelar Wasrik di Polres Rejang Lebong.

Newsmetroindonesia.com Tim dari Itwasda Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Wasrik di Polres Rejang Lebong pada Selasa (2/11/2020). Wasrik yang dilaksanakan tersebut untuk audit kinerja tahap II tahun 2021 tentang Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Rejang Lebong.
Adapun Tim Wasrik Itwasda Polda Bengkulu langsung dipimpin oleh Irwasda Polda Bengkulu Kombespol Asep Teddy Nurrasyah. S.ik., M.M dengan didampingi tim Kombespol  Pambudi S.IK., MH, AKBP Girmanto, IPTU KA Simatupang, Kompol Amri, Kompol Ali Alfarisy, SE, IPDA Ratna, SH, IPDA Lesti, SH bersama tim lainnya.
Kegiatan Wasrik diikuti oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S. IK, MH, Waka Polres Rejang Lebong Edi Syafrudin, SH, Para Kabag, Kasat dan Kasie dan Kanit Polres Rejang Lebong, Kapolsek Jajaran Polres Rejang Lebong didamping Kasium Polsek, Para Kaurmintu dan Baur Mintu Polres Rejang Lebong dan Para Pejabat , Kaurmintu serta Baur Mintu SPN Polda Bengkulu.
Dalam sambutannya, Kapolres Rejang Lebong mengucapakan terimakasih kepada Irwasda Polda Bengkulu dan tim atas kehadirannya di Polres Rejabg Lebong. Kemudian Kapolres berharap agar kegiatan audit kinerja yang dilaksanakan oleh Itwasda Polda Bengkulu dilakukan secara terbuka dan transparan dan jangan ditutup - tutupi agar nantinya apabila kita ada kesalahan, kita bisa melakukan perbaikan kedepannya.
"Dalam Wasrik ini saya harap tidak ada yang ditutup - tutupi agar nantinya apabila kita ada kesalahan, kita bisa melakukan perbaikan kedepannya," harap Kapolres.
Sementara itu, arahan Irwasda Polda Bengkulu adalah mengucapkan terimakasih atas sambutan oleh Kapolres Rejang Lebong dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota dalam arahan ini.
"Audit kinerja merupakan agenda rutin, dimana dahulu namanya Wasrik dan mohon maaf apabila merepotkan. Namun tim bukan untuk mencari - cari kesalahan tapi lebih kepada pendampingan dan mencari solusi penyelesaiannya," terangnya.
Kemudian ia juga berpesan bahwa pembina fungsi dan kapolsek harus sering terjun kelapangan dan melakukan pendampingan terhadap anggotanya, karena setiap yang dilakukan oleh anggota Polri baik secara Kedinasan maupun pribadi akan berdampak ke Institusi Polri.
Selanjutnya personel Polri khususnya Polres Rejang Lebong harus menguasai UU, Perpol, Perkaba dan peraturan - peraturan lainnya sehingga dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan SOP.
"yang tak kalah pentingnya adalah baik personil maupun Bhayangkari dan keluarganya bijak dalam menggunaan media sosial," pesan Irwasda.
Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi audit Kinerja oleh tim Itwasda Polda Bengkulu. Adapun aspek yang menjadi objek pengecekan di masing - masing Bag, Sat, Sie dan Polsek tersebut antara lain Manajemen Garkeu Manajemen SDM, Manajemen Operasional dan Manajemen Sarpras.

By:admin

Posting Komentar untuk "Itwasda Gelar Wasrik di Polres Rejang Lebong."