Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres pantau langsung Gerai Vaksin Presisi Mobile.

Newsmetroindonesia.com Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH. bersama Kabag Ops AKP Margopo SH melaksanakan kegiatan pemantauan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Mobile. Kegiatan dilaksanakan pada Kamis (11/11/2021) di lokasi gerai vaksin presisi mobile Polres Rejang Lebong di Pos Polisi Bang Mego.
Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH. menjelaskan, kegiatan gerai vaksin presisi mobile Polres Rejang Lebong tersebut dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Rejang Lebong untuk Menciptakan Kekebalan Komunal,
"dalam gerai vaksin presisi mobile ini kita melayani baik masyarakat yang ingin vaksin dosis 1 maupun dosis 2," terang Kapolres.
Menurut Kapolres target Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Pos Polisi Bang Mego tersebut adalah  adalah Masyarakat Umum dan Pengguna Jalan,baik Dosis 1 Maupun Dosis 2.
"Jenis vaksin yang dipergunakan dalam kegiatan ini menggunakan vaksin AstraZaneca," tambah Kapolres.
Selain Memantau Kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Mobile yang dilaksanakan Klinik Medika polres rejang Lebong yang di lakukan di Pos Polisi Bang Mego, Kabagops AKP Margopo SH juga Memantau Kegiatan Vaksinasi yang berlangsung di balai desa Sambirejo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Curup.

By:admin

Posting Komentar untuk "Kapolres pantau langsung Gerai Vaksin Presisi Mobile."