Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

mudah untuk diucapkan,tapi tidak mudah untuk dilaksanakan.JUMROKAH (Jumat Borong Sedekah) dan Pemberian Sembako oleh Kapolsek dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bermani Ulu.

Newsmetroindonesia.com Pada hari Jum'at tanggal 12 November 2021 Pukul 10.00 Wib Kapolsek Bermani Ulu beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bermani Ulu AIPDA SURATNO melaksanakan Kegiatan JUMROKAH (Jumat Borong Sedekah) dan Pemberian Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Tebat Tenong Dalam dan Desa Tebat Pulau Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten. Rejang Lebong.
Bahwa Kegiatan JUMROKAH tersebut dilaksanakan di warung milik ibu SUNAINI Desa Tebat Tenong Dalam Kecamatan Bermani Ulu, kegiatan tersebut berupa memborong makanan ringan di warung tersebut, dan makanan ringan tersebut langsung diberikan kepada anak - anak di sekitar warung tersebut.
Bahwa kegiatan JUMROKAH tersebut di laksanakan oleh Kapolsek dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bermani Ulu di Desa Tebat Tenong Luar Kecamatan. Bermani Ulu Raya.
Bahwa dana untuk membeli/ memborong makanan ringan diwarung tersebut dikumpulkan secara sukarela oleh anggota Polsek Bermani Ulu setiap hari Jum'at.
Kegiatan selesai pukul 10.15 Wib, berjalan lancar aman dan kondusif.
By:admin

Posting Komentar untuk "mudah untuk diucapkan,tapi tidak mudah untuk dilaksanakan.JUMROKAH (Jumat Borong Sedekah) dan Pemberian Sembako oleh Kapolsek dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bermani Ulu."