Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres RL Gelar Gerai Vaksin Presisi Mobile.

Newsmetroindonesia.com Jajaran Polres Rejang Lebong mulai melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi Mobile. Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Mobile Polres Rejang yang dilaksanakan di Desa Karang jaya Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong pada Rabu (3/11/2021) sore.
Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Karang Jaya tersebut dihadiri langsung oleh Kabagops Polres rejang Lebong AKP MARGOPO SH dan Perwira Pengendali Vaksinasi IPTU Jumipan Azhari SH.MH Langsung Memimpin Kegiatan ini.Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kabag Ops AKP Margopo SH didampingi Pada Vaksinasi IPTU Jumipan Azhari SH MH mengungkapkan bahwa kegiatan gerai vaksin presisi mobile yang mereka laksanakan tersebut tak lain untuk mendukung Program pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi di Indonesia terutama di Kabupaten Rejang Lebong Sehingga Tercipta Herd Imunity untuk mencegah Penyebaran Covid-19.
"Kegiatan gerai vaksin presisi mobile ini kita laksanakan sore sampai malam hari Menyasar Masyarakat Yang Mata pencaharian Berkebun dan Bercocok tanam," terang Kabag Ops.
Dikatakan Kabag Ops, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai Perintah Pimpinan Polri agar masyarakat Secara menyeluruh Bisa di vaksinasi dan tidak menggangu Kegiatan Masyarakat dalam mencari nafkah. Kegiatan tersebut menurutnya disambut antusias oleh masyarakat, hal tersebut tampak dari animo masyarakat yang melebihi target dari yang di tentukan.
"sasaran kegiatan ini adalah masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis pertama maupun dosis kedua," tambah Margopo.


By:admin

Posting Komentar untuk "Polres RL Gelar Gerai Vaksin Presisi Mobile."