Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikan pelayanan terbaik,polres RL lakukan pengamanan ibadah di sejumlah gereja.

Newsmetroindonesia.com Selain melaksanakan pengamanan ibadah malam minggu di Gereja GKKI Pasar De Curup. Personel Polres Rejang Lebong juga melaksanakan pengamanan ibadah malam minggu di gereja Katolik ST. Stephanus Martir Curup.
Kegiatan dilaksanakan Sabtu (11/12/2021) pukul 18.15 WIB di gereja  ST. Stephanus Martir Curup yang ada di Kelurahan Jalan Baru Kota Curup.
Pengamanan ibadah malam minggu tersebut dilaksanakan dengan perwira pengendali Ipda Antoni Jusilo SH dengan personel yang melakukan pengamanan Aiptu Taufik Hendarman, Aipda Nanang Yusman dan Bripka Sahrul Ramadhan.
Sebelum pelaksanaan kegiatan ibadah di Gereja Katolik Santho Stephanus Martir Curup para jemaat diwajibkan melakukan cuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki ruang ibadah, dilakukan pengecekan suhu tubuh, memakai masker serta menjaga jarak (Social Distancing) antar jemaat guna menghindari penularan dan penyebaran Covid-19. Situasi hujan deras
"Kegiatan ibadah masih berlangsung dan berjalan aman kondusif dengan pengamanan dari personil Polres Rejang Lebong," terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kasi Humas, Iptu Syahyar.


By:admin