Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

masyarakat serbu Polsek Bermani Ulu.

Newsmetroindonesia.com Dalam Rangka Mendukung Program Pemerintah dalam Mencegah Penyebaran Covid - 19 dan Menciptakan Kekebalan Komunal di Wilayah Hukum Polsek Bermani Ulu.Hari ini,Sabtu 4 Desember 2021 bertempat di Mapolsek Bermani Ulu, Bekerja sama dengan tim Revaco Polres Rejang Lebong yang di pimpin Kabagops Polres Rejang Lebong AKP MARGOPO SH dan Perwira Pengendali Vaksinasi Polres Rejang Lebong Iptu Jumipan Azhari SH MH,Polsek Bermani Ulu melakukan Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2.
.
Adapun VAKSIN yang dipergunakan adalah Sinovac khusus  Vaksinasi Dosis 2 yang telah melakukan vaksinasi dosis 1 di Gerai Vaksin Presisi Polres dan Gerai Vaksin Presisi Polsek Bermani Ulu satu bulan yang lalu.
.
Dan untuk Vaksinasi Dosis 1 Maupun Dosis 2 Juga Tim Revaco Polres Rejang Lebong dan Polsek Bermani Ulu menyediakan Vaksin AstraZaneca dan PFizer.
.
Hadir dalam kegiatan Vaksinasi,kadis Dinkes Kab Rejang Lebong M.Syahfawi  S.KM dan Anggota DPRD Kab. Rejang Lebong Suhardin S.Sos yang Mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Bermani Ulu di bawah Kepimpinan IPDA Ibnu Sina Alfarobi S.Sos.
.
Kadis Dinkes sangat Mendukung Kegiatan Vaksinasi yang di gelar Dan Mensuport Dengan Mendukung Menyediakan Vaksin yang Dibutuhkan di gerai Vaksinasi Di polsek Bermani Ulu .
.
Masyarakat Sangat Antusias Mengikuti kegiatan Vaksinasi  ditambah Lagi Dengan adanya doorprize yang di sediakan Kapolsek dan Jajaran berupa Kompor gas,mejic com dan peralatan Rumah tangga lainya yang jumlahnya puluhan buah.
Masih di tempat yang sama kapolsek Bermani ulu menyampaikan kepada warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan 5 M (Menjaga Jarak, Memakai masker, Mencuci Tangan pakai sabun, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi mobilitas), dan juga menjaga keamanan dan ketertiban.tutup Kapolsek Bermani ulu IPDA Ibnu Sina Alfarobi S.Sos.

Byadmin