Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polres RL Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba.

Newsmetroindonesia.com Satuan Narkoba Polres Rejang Lebong berhasil mengamankan satu orang pelaku penyalahgunaan Narkoba. Pelaku yang diamankan adalah GU (32O warga Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.
"GU ini kita amankan dikediamannya di Desa Taba Padang pada Rabu (15/12/2021)," terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno, S.Ik, MH. melalaui Kasat Narkoba Iptu Susila S.H,MH didampingi KBO Sat Narkoba Ipda Bertha Ginting dan Kanit Idik Sat Narkoba Ipda A.Azhara ,SH dalam konfrensi pers Jumat (17/12/2021) siang.
Keberhasilan Sat Narkoba Polres Rejang Lebong mengamankan pelaku bermula dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada mereka, kemudian laporan tersebut mereka tindak lanjuti dan berhasil mengamankan GU.
Setelah berhasil mengamankan GU, kemudian petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan sejumlah barang bukti. Barang bukti yang ditemukan tersebut antara lain  6paket narkotika golongan I dalam bentuk bukan tanaman yang di bungkus plastik klip bening. 8 lembar piastik klip bening sisa pakai, 6 buah korek api gas satu set alat hisap sabu bong, dua lembar plastik klip bening, 7 batang cotton bud dan buah skop terbuat dari pipet plastik, 1 (satu ) unit handphone android merek Vivo dan uang tunai sejumlah Rp.174.000.
"Hingga saat ini kita masih melakukan pengembangan untuk mengetahui asal barang yang dimiliki oleh GU ini," tambah Kasat Narkoba.

By:admin