Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rapat Koordinasi terkait dengan persiapan menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

Newsmetroindonesia.com Pada hari Jum'at tanggal 03 Desember 2021 pukul 09.30 Wib,  bertempat di Polsek Bermani Ulu, telah berlangsung Rapat Koordinasi terkait dengan persiapan menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, sesuai dengan Imnedagri Nomor 62 tahun 2021. 
Kegiatan ini dihadiri oleh :
1. Kapolsek Bermani Ulu
2. Camat Bermani Ulu
3. Camat Bermani Ulu Raya
4. Kepala KUA Bermani Ulu Raya
5. Danramil diwakili oleh Danpos Bermani Ulu
6. Para Kades se-Kec. Bermani Ulu Raya
7. Para Kades se-Kec. Bermani Ulu
8. Seluruh Personil Polsek Bermani Ulu
9. Babinsa Bermani Ulu Raya
Sambutan Kapolsek Bermani Ulu Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan atas kehadirannya di Polsek Bermani Ulu.
Kegiatan ini merupakan sebagai silaturahmi Polsek Bermani Ulu dengan Stake holder dalam Wilkum Polsek Bermani Ulu.Dilarang mengadakan Pesta malam hari untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana,Agar semua pihak menyampaikan dan menghimbau kepada warganya untuk tidak mengadakan pesta pernikahan malam hari. Lebih baik mengisi kegiatan dengan keagamaan  pada perayaan pesta pernikahan.
Agar para Kepala Desa menyampaikan kepada warga untuk melaksanakan Vaksin Covid-19 di Polsek Bermani Ulu pada hari Sabtu tanggal 04 Desember 2021.
Bapak Camat Bermani Ulu Raya
Ucapan terima kasih atas undangan Kapolsek Bermani Ulu.
Meningkatkan kewaspadaan kita pada natal dan tahun baru dalam masa pandemi Covid-19, untuk memutus mata rantai Covid-19 Agar tidak mengadakan pesta malam Keamanan bukan hanya tanggung jawab TNI-POLRI, akan tetapi tanggung jawab kita semua.

Camat Bermani Ulu,Ucapan terima kasih atas undangan Kapolsek Bermani Ulu.
Sepakat dan mendukung apa yang disampaikan oleh Kapolsek Bermani Ulu dan Camat Bermani Ulu Raya.
Kepada para Kepala Desa untuk menghimbau kepada warganya untuk tidak melaksanakan pesta pernikahan pada malam hari.Menyampaikan kepada warganya untuk dilakukan Vaksin Covid-19.

Kepala KUA Bermani Ulu Raya :Ucapan terima kasih atas undangan Kapolsek Bermani Ulu.Pihak KUA mendukung apa yang di sampaikan oleh Kapolsek Bermani Ulu dan Camat untuk tidak melaksanakan pesta malam hari.Agar disampaikan kepada warganya untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan pada saat akad nikah.

PELAKSANAAN KEGIATAN ini Selama periode Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru Tahun 2022 (Nataru) pada tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 2 Januari 2022 :

Mengaktifkan kembali fungsi Satuan Tugas Penanganan COVID-19 di masing-masing tingkat Desa paling lama pada tanggal 20 Desember 2021; 

Melakukan pemberlakukan PPKM Level 3 (tiga)pada acara pernikahan dan acara sejenisnya.

Meniadakan kegiatan pesta malam hari untuk pencegahan Tindak Pinda dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

Menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang lebih ketat dengan pendekatan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun/hand  sanitizer, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan) dan 3T (testing, tracing, treatment)
Melakukan percepatan pencapaian target vaksinasi, terutama vaksinasi lansia, sampai akhir Desember 2021,
Kegiatan selesai pada pukul 11.00 Wib Berlangsung Aman dan Kondusif.jelas kasubag Humas polres Rejang Lebong.

By:admin