Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wakapolda Bengkulu didampingi Irwasda beserta PJU Polda Bengkulu menghadiri kegiatan acara Wisuda Purna Bhakti Personil Polda Bengkulu T. A 2021

Newsmetroindonesia.com Wakapolda Bengkulu didampingi Irwasda beserta PJU Polda Bengkulu menghadiri kegiatan acara Wisuda Purna Bhakti Personil Polda Bengkulu T. A 2021 bertempat di area parkir gedung adem Polda Bengkulu. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Purnawirawan Polri AKBP (purn) Ikat Abdullah, Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu yang diwakili oleh Ny. Benti Asep, serta personel Polda Bengkulu yang purna bhakti.
Dalam amanatnya Kapolda Bengkulu yang dibacakan Wakapolda Bengkulu, bahwa purna bhakti bukanlah akhir dari sebuah pengabdian kepada negara dan bangsa akan tetapi merupakan anugerah yang harus disyukuri yang pada saatnya harus kembali dan mengabdi ke masyarakat dalam bentuk lain dengan semangat yang baru.
Wakapolda juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada para personel purna bhakti ,serta berpesan agar Tribrata dan Catur Prasetya yang telah terpatri di dalam jiwa terus menjadi penyemangat dalam menjaga jati diri dan nama baik Polri didalam wadah persatuan purnawirawan polri.


By:admin