Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemberian Reward/Penghargaan Kepada personil Polres dan Polsek jajaran yang berprestasi dari Bapak Kapolres Rejang Lebong.

Newsmetroindonesia.com Pada hari Senin tanggal 10 Januari 2022 pukul 08.00 Wib bertempat di Lapangan Mako Polres Rejang Lebong berlangsung Kegiatan Pemberian Reward/Penghargaan Kepada personil Polres dan Polsek jajaran yang berprestasi dari Bapak Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK. MH.
Kegiatan Pemberian Reward/Penghargaan dari Bapak Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK. MH kepada 145 Personil Gabungan Polres dan Polsek Jajaran, pemberian Reward/Pengahargaan dikarenakan setiap personil telahPemberian Reward/Penghargaan Kepada personil Polres dan Polsek jajaran yang berprestasi dari Bapak Kapolres Rejang Lebong. melaksanakan tugas dengan sangat memuaskan diantaranya yaitu Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor yang berlokasi di Desa Air Merah Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong.
Dan Pengungkapan ladang Ganja seluas 1/4 Hektar di Talang Bandar Desa Lubuk Alai Kecamatan Sindang Beliti Ulu Kabupaten Rejang Lebong, dengan tersangka inisial BB 35 Tahun, pekerjaan PNS guru SD.
Selanjutnya Penangkapan pelaku Tindak Pidana 363 KUHP ( PENCURIAN BAN MOBIL AMBULANS PUSKESMAS CURUP ) dengan tersangka inisial. Dwm, 65 Tahun, Swasta, Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.
Dilanjutkan Pengungkapan Narkotika jenis Sabu-Sabu seberat 1,25 Kg di wilayah hukum Polres Rejang Lebong dengan tersangka inisial Fi Bin M. Sani 29 Tahun, Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.
Kegiatan tersebut bertujuan agar para penerima Reward/Penghargaan tetap menjaga standar kerja yang tinggi dan selalu loyal terhadap tugas pokok dan fungsinya masing-masing.
Kegiatan Dilanjutkan dengan peresmian Lapangan Apel Mako Polres Rejang Lebong dengan nama "Satya Haprabu" dengan memotong nasi tumpeng.jelas kasubag Humas polres rejang Lebong.

By;admin