Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SAT Reskrim Polres Rejan Lebong Doa bersama, dalam rangka Keselamatan Melaksanakan Tugas.

Newsmetroindonesia.com Pada hari Sabtu tanggal 15 Januari Tahun 2022 jam 10.00  Wib s.d selesai.
Sat Reskrim  Polres Rejang Lebong. Dipimpin Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong,KBO SatReskrim Para Kanit Sat Reskrim.Serta seluruh Anggota Sat reskrim polres Rejang Lebong. 
Melaksanakan doa bersama awal tahun, semoga sat reskrim dapat Di berikan Kelancaran dalam melaksanakan tugas & tanggung jawab dalam kedinasan di tahun 2022.Doa bersama, dalam rangka Keselamatan Melaksanakan Tugas dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia. Doa bersama digelar di aula sat Reskrim polres Rejang Lebong.
Kegiatan doa bersama ini juga tak lupa tetap menerapkan protokol Covid-19, dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.kasat Reskrim mengatakan, doa bersama ini bertujuan mendoakan seluruh keluarga besar satreskrim dan seluruh personil polres rejang Lebong agar dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya selalu diberi keselamatan, kesuksesan dan lindungan-Nya, sehingga terlaksananya keselamatan Dalam melaksanakan tugas.
Doa bersama ini merupakan momen bagi kita sebagai ucapan rasa syukur atas limpahan rahmat, keselamatan dan perlindungan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita, sekaligus Diawal tahun 2022 ini juga untuk meningkatkan iman dan takwa anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selanjutnya kasat mengatakan, lakukan doa dengan ikhlas dan khusuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar bangsa kita terbebas dari bencana dan musibah, terhindar dari penyebaran virus corona. Mari kita berdoa kepada Yang Maha Kuasa, agar dalam menghadapi Covid-19 kita diberikan kesehatan dan keselamatan,tutup kasat Reskrim.


By:admin