Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Rejang Lebong Drs,Syamsul Effendi,MM meresmikan Sekolah SDIT ALAM AR-RAYHAN

Newsmetroindonesia.com Bupati Rejang Lebong Drs,Syamsul Effendi,MM meresmikan Sekolah SDIT ALAM AR-RAYHAN yang  berlokasi di kecamatan Curup timur kabupaten Rejang Lebong.pada hari ini Sabtu (28/5/2022).Dalam sambutannya Bupati Rejang Lebong mengungkapkan apresiasinya kepada pihak yayasan Dan pengurus SDIT ALAM AR-RAYHAN, yang turut mensukseskan program unggulan Pemkab Rejang Lebong  melalui sekolah alam ini.
“Kami atas nama pemerintah daerah mendukung sekali dengan adanya sekolah alam ini, bukan hanya dapat mengenalkan alam kepada para anak anak, tapi bagaimana para siswa juga dapat belajar pentingnya menjaga kelestarian alam” Dan mendapatkan ilmu Agama juga Ungkap Bapak Bupati.



Dan juga berharap, program sekolah alam ini dapat berkesinambungan dan dapat ditularkan juga di kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.
“Semoga masyarakat disini dapat memanfaatkan sekolah alam ini dengan sebaik-baiknya” 
Sementara itu pengurus dan Dewan pembina SDIT Bapak Ibnu sina menjelaskan sekolah alam ini, merupakan Pilot Project pengembangan yang berpusat di kabupaten Rejang Lebong.
“kami mengelola anak , yatim piatu  di Rejang Lebong, saat ini kami memiliki lompatan besar dengan project untuk membuat Sekolah alam didaerah Rejang Lebong untuk mengakomodir lebih banyak lagi anak Didik baru dan anak yatim piatu (dengan konsep sekolah alam)jelas pak Ibnu sina
Pada hari ini juga bapak Mardiono SH menyampaikan Assalamu'alaikum Wr. Wb
Ayah bunda yang budiman, tak terasa hari yang dinantikan untuk Lounching SDIT ALAM AR-RAYHAN pada hari ini Sabtu 28/5/2022 Bupati Rejang Lebong, Alhamdulillah sudah meresmikan sekolah alam SDIT ALAM AR-RAYHAN Dan peserta yang ikut lomba MAMA MIAA yang telah ikut mendaftar lebih kurang 523 orang dimana peserta nya berasal dari TK, RA, PAUD. Se-Kabupaten Rejang Lebong. Antusias anak-anak untuk ikut dalam ajang bergensi ini luar biasa, 
Ayah bunda yang budiman, selain acara lomba menggambar juga ada kegiatan Bakti sosial Fasdhu pengobatan ala Rasulullah yang langsung dibimbing oleh Pakar Fasdhu dari Bogor Jawa Barat serta Vaksinasi dari Puskesmas. Untuk itu,saya Mardiono SH mengucapkan terimakasi kepada bapak bupati dan para pejabat undangan yang turun hadir di kegiatan Lounching SDIT ALAM AR-RAYHAN ini.