Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

antusias masyarakat mengikuti giat vaksinasi secara serentak dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76 dI mapolsek bermani ulu telah sukses dilaksanakan.

Newsmetroindonesia.com Masyarakat datang berbondong-bondong mendatangi MAPolsek Bermani ulu, baik itu tua ataupun muda,untuk mengikuti vaksinasi secara serentak dilaksanakan pada hari ini jum,at 17/6/2022.
Polsek bermani ulu memberikan pelayanan terkbaik kepada masyarakat yang datang. Hal tersebut dilihat dari kesabaran para petugas untuk melayani lansia yang akan mengikuti kegiatan vaksin.
Personil menuntun dengan sabar para lansia yang akan melaksanakan vaskin

Tak sampai disitu petugas mengawani dan membimbing para lansia hingga selesai melaksanakan vaksinasi Setelah selesai melaksanakan vaksinasi masyarakat pun diberikan paket minyak goreng.dan ada juga Doorfriz.



kegiatan Tim Vaksinasi Puskesmas dalam Wilayah Hukum Polsek bermani ulu, Telah selesai Dilaksanakan Kegiatan Vaksinasi Vaksin COVID-19 Dosis 1 (Satu) , Dosis 2 (Dua) dan Booster Vaksin Tahap ke 3  kepada Anak Usia 6-12 Tahun dan Masyarakat Umum, Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi serentak ini  di laksanakan di Mapolsek Bermani Ulu dan ditinjau langsung oleh Kapolsek Bermani Ulu dan Anggota Bhabinkamtibmas bersama Kepala Puskesmas Wilayah hukum Polsek Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong.



 TEMPATPELAKSANAAN VAKSINASI Hari ini JUM'AT Tanggal.: 17 - 06 - 2022
Jam: 08.00 S/D 13.00 WIB
Tempat.MAPOLSEK BERMANI ULU

PETUGAS YANG MELAKSANAKAN KEGIATAN Vaksinasi ini adalah Personel Polri dan Tiem Vaksinator Puskesmas  yang di tinjau langsung oleh Kapolsek Bermani Ulu beserta Kepala Puskesmas Untuk Petugas tenaga Kesehatan yang melaksanakan vaksinasi yaitu Vaksinator dari Puskesmas Dalam Rangka Gebyar vaksin  Bhayangkara dalam Wilayah Hukum Polsek Bermani Ulu.

pelaksanaan  Vaksinasi Dosis 1 (Satu), Dosis 2 (Dua) Dan 3 (Tiga) yaitu jumlah animo peserta  terlaksana berjumlah : 54 org (Lima puluh empat)Orang di antaranya.ada-Lansia :13 Orang
Umum:41 Orang


Jumlah Total Dosis Vaksin yang digunakan sebanyak 54 (Lima puluh empat) terdiri sebagai berikut :Dosis 1 (Satu) berjumlah : 0 (Nol)Dosis 2 (Dua) berjumlah  : 0(Nol)Dosia 3 (Tiga) berjumlah : 54 (Lima Puluh Empat.
PUSKESMAS BERMANI ULU
Kegiatan pelaksanaan  Vaksinasi Dosis 1 (Satu), Dosis 2 (Dua) Dan 3 (Tiga) yaitu jumlah animo peserta  terlaksana berjumlah : 52 (Lima Puluh Dua)Orang di antaranya.Lansia  :15 Orang
Umum :37 Orang.

Jumlah Total Dosis Vaksin yang digunakan sebanyak 52 (Dua Puluh Dua) terdiri sebagai berikut .Dosis 2 (Dua) berjumlah 8(Delapan)Dosia 3 (Tiga) berjumlah : 44 (Empat puluh empat)
PUSKESMAS KAMPUNG MELAYU:
Kegiatan pelaksanaan  Vaksinasi Dosis 1 (Satu), Dosis 2 (Dua) Dan 3 (Tiga) yaitu jumlah animo peserta  terlaksana berjumlah : 52 (Lima puluh dua)Orang di antaranya :Lansia :8 Orang
Umum :44 Orang


Jumlah Total Dosis Vaksin yang digunakan sebanyak 52 (Lima puluh dua) terdiri sebagai berikut :
Dosis 1  (Satu) berjumlah : 1 (Satu)
Dosis 2 (Dua) berjumlah  : 3 (Tiga)
-Dosia 3 (Tiga) berjumlah : 48 (Empat Puluh Delapan)TOTAL KESELURUHAN DARI SEMUA PKM DI WILKUM POLSEK BERMANI ULU YANG TERVAKSINASI ADALAH SEBANYAK 158 (SERATUS LIMA PULUH DELAPAN)

Sampai dengan selesai Dalam pelaksanaan kegiatan   vaksinasi ini, berjalan dalam keadaan Aman, Kondusif serta tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus COVID-19.


Kegiatan Vaksinasi Dosis 1.2 dan Dosis 3 ini selain dalam rangka mendukung program Pemerintah, bertujuan membentuk Kekebalan Komunal atau Kelompok serta dalam percepatan terlaksana Vaksinasi  untuk masyarakat umum dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Rejang Lebong.
Sebagai penutup kapolsek bermani ulu mengucapkan terima kasih kepada petugas tiga puskesmas wilayah hukum polsek bermani ulu dan masyarakat yang mengikuti giat vaksinasi serentak di mapolsek bermani ulu ini.

By:admin