Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Kapolres RL Cek Beda Rumah di Desa Pal VIII Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong.

Newsmetroindonesia.com  Pada hari ini Senin Tanggal 20 Juni 2022 sekira Pukul 10.30 Wib S/D Selesai telah dilaksanakan kegiatan Pengecekan objek sasaran Baksos Beda rumah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Desa Pal VIII Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong di Wilayah Hukum Polsek Bermani Ulu.
Pengecekan objek sasaran Baksos Beda rumah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Desa Pal VIII Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong.
Dipimpin langsung Kapolres Rejang Lebong AKBP H. TONNY KURNIAWAN, S.Ik 
Dan DiHadirI Kadis PUPR Rejang lebong
Waka Polres Rejang Lebong
Kabag Ops Polres Rejang Lebong
Kasat Intel Polres Rejang Lebong
Ketua Cabang Bhayangkari Dan Rombongan
Kapolsek Bermani Ulu
 Personil Polsek Bermani Ulu
Staf Dinas P.u
Sekdes Desa Pal VIII
Masyarakat Desa Pal VIII 

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Rejang Lebong beserta Rombongan melakukan Pengecekan lokasi objek sasaran Baksos Beda rumah Atas nama Sdri EKO (janda).

Bapak Kapolres Rejang Lebong menyampaikan :Ucapan terima atas Bantuan dari Dinas P.U Dalam membantu Kegiatan Bedah Rumah yang di selenggarakan Oleh Polres Rejang Lebong.
Semoga kedepannya Untuk Ibu EKO Betah Di ruma yang baru  dan mendapatkan Kelayakan Bertembat Tinggal.
TetapTetap semangat Semoga Sehat selalu 

Ucapan Dari Kapolsek Bermani Ulu menyampaikan,Ucapan terima atas Bantuan  Bapak.Kapolres Rejang Lebong Dan Dinas P.U Dalam membantu Kegiatan Bedah Rumah yang di selenggarakan Oleh Polres Rejang Lebong.Semoga Di rumah yang baru Ibu Eko lebih Nyaman dan di berikan Kesehat baik.

Diharapkan untuk Di Kecamatan Bermani Ulu Dan Bermani Ulu Raya mendapatkan Lebih bnyak lagi Program bedah rumah maupun dari Polres Rejang Lebong Maupun Dinas P.u

Kegiatan , bertujuan membantu masyrakat yang tidak mampu untuk mendapatkan kelayakan tempat tinggal yg memadai. Dan di lanjutkan pembongkaran Dinding Rumah secara Simbolis Oleh Kapolres Rejang lebong.
Kegiatan Selesai pukul 14.30 Wib Berjalan lancar aman dan kondusif.


By:admin