Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desa seguring melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ke-1444 Hijriah

Newsmetroindonesia.com pada hari ini jum,at Warga masyarakat Desa seguring melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ke-1444 Hijriah dilaksanakan Dimasjid Nurul Iman Desa seguring kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong. pada hari Jum'at 14 Oktober 2022. Diikutin seluruh warga masyarakat seguring beserta pemerintah Desa seguring dihadirin langsung kepala Desa bapak Yanhusin Damiri,ketua BPD,iman dan semua pengurus masjid serta para undangan.
Dalam kesempatan tersebut pada awal acara dilaksanakan sholat bersama. Setelah itu diisi oleh penceramah dengan tema "Wujudkan Keteladanan Hidup Rasulullah Dalam Sikap Dan Perilaku Sehari-hari". Penceramah memberikan pesan bahwa setiap orang harus memiliki rasa cinta dan kasih kepada Rasulnya. Beliau juga senantiasa mengingatkan untuk selalu menjadi pribadi yang mampu menjadi suri tauladan bagi orang lain sesuai contoh nabi Muhammad SAW. Kemudian dilanjut dengan acara makan bersama dengan seluruh undangan yang Hadir.
"Saya harap kedepannya acara seperti ini akan selalu dilaksanakan atau diperingati sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Rasul," pungkas kepala Desa bapak Yanhusin Damiri.
Memperingati maulid nabi 1444 hijriah.di masjid Nurul iman desa seguring.
Yang hadir kepala Desa prangkat desa BPD toko masarakat.harapan. Dengan momen memperingati maulid nabi menamba kecintaan kita kepada nabi Muhammad SAW menjadi duri tauladan pada diri nabi Muhammad SAW.dan menamba ketaatan kepada Allah SWT.