Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Sanimas-IsDB Tahun Anggaran 2019 Desa Batu Panco Kec. Curup Utara Kab. Rejang Lebong

NewsMetroIndonesia- Rejang Lebong, Selasa 29 Oktober 2019, Berlangsung kegiatan pembangunan program Sanitasi berbasis mayarakat (Sanimas-IsDB, pekerjaan pembangunan Sistem Pengolahan Air limbah Domestik Terpusat (SPALD-T) yang berada di Desa Batu Panco dusun II Kecamatan Curup Utara Kab. Rejang Lebong,dengan volume pembangunan 1 satu Unit dan dana yang berasal dari LOAN IND-167 Islamic Development Bank (IsDB) sebesar Rp. 425.000.000,Dalam jangka waktu pelaksana selama 120 (seratus dua puluh hari) pelaksana oleh BKM Suka Maju/KSM Senang Kete.

Saat ditemui ditempat pengerjaan pembangunan bapak Andi selaku Ketua KSM Senang Kete oleh awak media kami MetroIndonesia.com menjelaskan bahwa pengerjaan program ini berlangsung tiga tahap pengerjaan mulai dari pembangunan perumahan yang nantinya akan dijadikan tempat gedung serbaguna oleh masyarakat seperti tempat berkumpulnya kegiatan acara-acara kepentingan Desa, pembangunan Kolam Pancing yang akan dibuka untuk masyarakat setempat maupun orang lain, dan pembangunan Taman yang digunakan untuk sebagai tempat rekreasi atau wisata warga khususnya warga Batu Panco dan sekitarnya.

tempat yang nyaman, dan juga tepat untuk dijadikan sebagai wisata Desa yang berada di Batu Panco dibangun dengan sedemikian rupa agar pembangunan ini menjadi nyaman dan dapat dimanfaatkan oleh warga dengan baik." Ujar Bapak Andi. (Her) [caption id="attachment_858" align="alignnone" width="300"] Proses pembangunan tempat 3 tahap bangunan yang berada di Batu Panco[/caption]

Posting Komentar untuk "Program Sanimas-IsDB Tahun Anggaran 2019 Desa Batu Panco Kec. Curup Utara Kab. Rejang Lebong"