Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemahaman cinta tanah air... Kabag Sunda Polres Lebong Akp M. Nurda'i M.Pd...pada pesantren nurul qur"an....agar para santri cinta tanah air sejak usia dini

Newsmetroindonesia.com

Giat kabag sunda diselah selah jam kedinasanya,sebagai anggota polri.ia selalu meluangkan waktu untuk masyarakat diwilayah hukumnya kabupaten lebong provinsi Bengkulu.



Mulai dari indahnya berbagi,sapari magrib solat dimasjid masjid yang ada dilebong.dan mengajar dipesantren maupun yang lain lain.

Kali ini beliau mengajarkan,pemahaman cinta tanah air... Kabag Sunda Polres Lebong Akp M. Nurda'i M.Pd...dipuluhan santri- santri yang ada di pesantren nurul qur"an....agar para santri cinta tanah air sejak usia dini.paparnya kepada kami awak media,sebagai kata penutup kata bapak yang akrap dipanggil pak nurdai ini.berbuat baiklah sesama kita.tampa menunggu kita merasa yang lebih baik.dan bersedekalah kita.tampah menunggu kita merasa mampu.artinya berbuat baik itu banyak caranya kata beliau,dengan berbagi ilmu yang kita miliki dan sedekah jangan menunggu kita merasa lebih.apa saja itu bisa kita sedekahkan,ujarnya by.admin

 

Posting Komentar untuk "Pemahaman cinta tanah air... Kabag Sunda Polres Lebong Akp M. Nurda'i M.Pd...pada pesantren nurul qur"an....agar para santri cinta tanah air sejak usia dini"