Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim gabungan polres rejang lebong Selama dua hari melakukan penyisiran ahirnya korban berhasil ditemukan.

Newsmetroindonesia.com

Rabu tanggal 22 januari 2020.

Dihari kedua penyisiran pencarian mayat korban ahirnya berhasil ditemukan.

Penemuan diawali dengan melihat sebuah asoy (kantong plastik,red) berwarna hitam yang ternyata berisi tengkorak. Ini dipastikan tengkorak manusia karena ada rambutnya,” kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK.

Ditanbahkan Jeki, plastik yang berisi bagian kepala tersebut ada di sungai dengan posisi menyangkut di batu. “Belum dapat dipastikan apakah dimultilasi, karena sudah lama bisa karena proses pembusukan. Kita masih mencari badannya,” pungkas Jeki.

Sebelumnya, Astrid Aprilia (15), pelajar yang tinggal di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Curup Timur dikabarkan hilang sejak 8 November 2019 lalu. Berdasarkan hasil pengusutan kepolisian, Jumat (17/1), polisi mengamankan Yo. Yakni sopir angkot yang mengakui kalau dirinya sudah membunuh Astrid satu hari setelah korban dinyatakan hilang.  Yo mengaku membuang korban ke bawah jembatan Air Merah dengan menggunakan karung.

[video width="640" height="352" mp4="http://newsmetroindonesia.com/wp-content/uploads/2020/01/VID-20200122-WA0026.mp4"][/video]

Selama dua hari tim polres rejang lebong melakukan penyisiran di tempat pembuangan korban di aliran sungai jembatan desa air merah kecamatan curup tengah kabupaten rejang lebong.
Hari ini mayat korban berhasil ditemukan tim polres rejang lebong.untuk keterangan resmi lebih lanjut kita awak media masi menunggu dari pihak kepolisian rejang lebong.

Berikut vidio singkat keterangan bapak kapolres rejang lebong.

[video width="400" height="220" mp4="http://newsmetroindonesia.com/wp-content/uploads/2020/01/1579672094559.mp4"][/video]

By.admin

Posting Komentar untuk "Tim gabungan polres rejang lebong Selama dua hari melakukan penyisiran ahirnya korban berhasil ditemukan."