Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabag RBP Polda Bengkulu Cek Pos Perbatasan Rejang Lebong - Lubuk Linggau



Newsmetroindonesia - Curup, Lubuk Linggau. Hari Sabtu 23 Mei 2020 pukul 13.00 Wib, Kabag RBP Polda Bengkulu AKBP Efrianza, S.Ik melaksanakan pengecekan pelaksanaan tugas dan kesiapan personil  di Pos Perbatasan Rejang Lebong - Lubuk Linggau. Kedatangan Kabag RBP Polda Bengkulu langsung disambut Padal Pos terpadu Ipda Ibnu Sina dan sejumlah petugas yang berjaga diperbatasan.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Kabag RBP Polda Bengkulu memberikan semangat kepada petugas posko yang telah melaksanakan tugas pencegahan dan antisipasi Covid-19. Karena pada kondisi saat ini TNI - Polri serta Dinas Kesehatan sebagai garda terdepan dan benteng terakhir menanganani wabah corona diharapkan melaksanakan tugas dengan profesional dan tetap penuh kewaspadaan.

Beliau juga menghimbangu kepada seluruh petugas posko terpadu untuk tetap menjaga kesehatan, selalu menggunakan Masker dan Kacamata guna mencegah terpaparnya Virus Covid - 19, serta menjaga soliditas dan solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas.

"Bilamana dalam pelaksanaan tugas, ditemukan warga masyarakat yang terindikasi terpapar Covid -19, segera cepat lakukan tindakan sesuai dengan SOP yang ada". Tutur RBP Polda Bengkulu.

Lip. Admin

Posting Komentar untuk "Kabag RBP Polda Bengkulu Cek Pos Perbatasan Rejang Lebong - Lubuk Linggau"