Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DEMI MENJAGA STAMINA DAN IMUNITAS TUBUH PERSONEL POLRES REJANG LEBONG BAGIKAN VITAMIN DAN MASKER KEPADA PERSONIL

Metroindonesia.info - Curup 15/6/2020
Senin 15 Mei 2020 Setelah pelaksanaan apel Pagi  Di mako, Polres Rejang Lebong laksanakan pembagian masker serta Vitamin Dari Produk Infinicall kepada seluruh  Para Personil baik polri dan pns serta honorer yang bekerja di lingkungan polres rejang lebong.


Dengan total rincian masker merah putih Sebanyak 406 Lembar dan 600 buah Kapsul Vitamin dibagikan kepada Setiap personil.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP DHENY BUDHIONO,S.IK,MH diikuti oleh pju polres.

Tujuan Pelaksaan pembagian paket tersebut untuk menjaga kesehatan Personil sehingga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, bantuan tersebut yaitu dari PT infinicall total 20 Keping. setiap keping isinya 30 kapsul. total 600 kapsul. Hari ini yang dibagikan via Aipda LERI. ABZI. S. Sos anggota Kanit Urbaket Polsek Curup. Polres Rejang Lebong.






Diharapkan kedepan dengan dibagikannya masker dan vitamin dengan tujuannya sudah dijelaskan oleh bapak kapolres untuk mencegah penyebaran virus COVID 19 di lingkungan Polres Rejang Lebong dan masyarakat umum,  disamping itu pula hal ini bentuk perhatian dan sinergitas dari pt infinicall kepada polri lewat perwakilannya di kabupaten Rejang Lebong. Tegas Kasubag Humas Iptu Jumipan.






By.admin

Posting Komentar untuk "DEMI MENJAGA STAMINA DAN IMUNITAS TUBUH PERSONEL POLRES REJANG LEBONG BAGIKAN VITAMIN DAN MASKER KEPADA PERSONIL "