Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penemuan mayat dibarumanis diduga akibat tertimpa pohon bambu



Newsmetroindonesia.com - Curup.


Pada hari senin tanggal 15 Juni 2020 sekitar pukul 09.30 wib, telah ditemukan adanya penemuan mayat  yang diduga tertimpa pohon bambu di perkebunan kopi Kawasan Bukit Daun Desa Barumanis Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong.



Korban yang bernama Marsudi (55th) adalah seorang petani kopi yang beralamat di dusun V Desa Barumanis Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong.


Dimana koronologis kejadian ketika pada hari Sabtu tanggal 13 Juni 2020 sekitar pukul 11.30 wib, Korban berangkat dari rumah menuju kebun kopi miliknya yang berada dikawasan Bukit Daun Desa Barumanis, dengan jarak tempuh perjalanan lebih kurang 1(satu) jam perjalanan, selanjutnya korban  menginap dipondok kebun tersebut dengan maksud membuat pancang dari bambu, kemudian pada hari senin tanggal 15 Juni 2020 sekitar pukul 09.30 wib, sdr. MANTO (anak korban) menemukan korban sudah tergeletak di tanah bawah pohon bambu dalam keadaan sudah meninggal dunia dan ditemukan 1 (satu) batang pohon bambu dalam keadaan menimpa bagian muka/ kepala korban. Setelah anak korban melihat kejadian tersebut, langsung menghubungi warga Desa Barumanis Kecamatan bermani ulu lalu kemudian korban dibawa kerumah duka di Dusun V Desa Barumanis Kecamatan Bermani Ulu.




Setelah dilakukan pemeriksaan fisik korban oleh pihak Puskesmas Bermani Ulu, ditemukan luka robek dipipi sebelah kanan dan mata sebelah kiri lebam dan telinga sebelah kiri mengeluarkan darah. Korban diduga meninggal dunia dikarenakan tertimpa pohon bambu pada waktu membuat pancang dikebun korban.


Sehubungan dengan penemuan mayat tersebut pihak keluarga menerima sebagai Musibah selanjutnya korban langsung dilakukan pemakaman. Papar Kasubag humas Iptu Jumipan



Lip. Admin










Posting Komentar untuk "Penemuan mayat dibarumanis diduga akibat tertimpa pohon bambu"