Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jajaran Polsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong menggelar kegiatan patroli rutin.

newsmetroindonesia.com 28/6/2020

curup pada hari ini tanggal 28 juni 2020 :jajaran polsek padang ulak tanding p0lres rejang lebong provinsi Bengkulu, menggelar kegiatan patroli rutin,untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan serta untuk mengantisipasi terjadinya aksi  Curas, Curat dan Curanmor di jalan Lintas Curup-Lubuklinggau. Jajaran Polsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong menggelar kegiatan patroli rutin.



Kegiatan patroli rutin secara berkala tersebut dilaksanakan setiap hari seperti yang dilakukan pada Minggu (28/06/2020) sekitar pukul 13.30 WIB, personel Polsek Padang ulak tanding melaksanakan patroli dikawasan Jembatan Pisang yang ada di jalan Lintas Curup-Lubuk linggau tepatnya di Desa Air Apo Kecamatan Binduriang kabupaten Rejang lebong Provinsi Bengkulu.Kegiatan Patroli rutin ini, kita laksanakan untuk mencegah curat curas dan curanmor" terang Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu, AKBP. Dheny Budhiono, S.Ik, MH melalui Kapolsek Curup, IPTU. Apion Sori, SH.



Tak hanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mengcegah aksi 3C kepada pengguna jalan lintas Curup-Lubuk linggau. Personel yang Patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan protokol kesehatan menjelang new normal di Kabupaten Rejang Lebong. Himbauan tersebut terutama terkait dengan keharusan atau wajib menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah.tegasnya BY:admin

Posting Komentar untuk "Jajaran Polsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong menggelar kegiatan patroli rutin."