Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usai Apel Pagi, Den Gegana Sat Brimob Polda Banten Laksanakan Kurve dan Harwat Alsus Serta Kendaraan

Newsmetroindonesia.com 27/6/2020

KOTA SERANG - Untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman dan bersih di lingkungan Mako Brimob Banten, usai melaksanakan Apel pagi personil Den Gegana Sat Brimob Polda Banten melakukan kurve, Sabtu (27/06/2020) pukul 08.00 wib.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho kepada awak media mengungkapkan apabila lingkungan tempat kita bekerja bersih dan sehat maka dalam bekerja, anggota akan merasa nyaman.



"Kalau tempat kita bekerja bersih tentunya anggota yang bekerja pun akan merasa nyaman dan tentunya anggota pun akan sehat, jauh dari penyakit," ucap Dwi Yanto Nugroho.



Dwi Yanto Nugroho juga menjelaskan bahwa kurve ini dilakukan juga untuk memupuk kedisiplinan anggota

"Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan anggota dalam bergotong royong dan guna untuk memupuk kedisiplinan anggota," terang Dwi Yanto Nugroho.



Setelah melakukan kurve, personil Den Gegana Sat Brimob Banten melanjutkan kegiatan dengan pemeliharaan dan perawatan (harwat) peralatan khusus (alsus) dan kendaraan yang dimilikinya.

Kegiatan kurve serta pemeliharaan dan perawatan peralatan khusus dan kendaraan ini dipimpin oleh Ps Kanit 1 Subden 1Jibom IPTU Wachijan dan diikuti oleh personil Den Gegana Sat Brimob Polda Banten lainnya.

"Pemeliharaan dan perawatan peralatan khusus dan kendaraan ini dilakukan guna menunjang tugas yang dilakukan oleh personil Den Gegana Brimob Banten. Agar ketika akan digunakan semua sarana dan prasarana dapat berfungsi dengan baik," jelas Dwi Yanto Nugroho.

By.admin

Posting Komentar untuk "Usai Apel Pagi, Den Gegana Sat Brimob Polda Banten Laksanakan Kurve dan Harwat Alsus Serta Kendaraan"