Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Operasi aman Nusa 2 di wilayah hukum Polres Rejang Lebong provinsi Bengkulu.

Newsmetroindonesia.com- curup Rejang Lebong.
Minggu, tanggal,7 Juni 2020, Polres Rejang Lebong Satgas V melakukan Operasi aman Nusa 2 di wilayah hukum Polres Rejang Lebong provinsi Bengkulu.

Kegiatan tersebut berupa himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat yang sedang berkumpul di keramaian terutama di pasar dan pertokoan. Dalam kegiatan ini sebagai pimpinan pengendali (padal) subsatgas v dipimpin oleh kasat reskrim Polres Rejang Lebong, belum menemui kerumunan masyarakat yang dibubarkan melanggar Social distancing dengan jumlah banyak atau berkumpul lebih dari 25 orang, tetapi hanya masyarakat yg sedang melakukan aktifitas berjualan seperti biasa.



Dalam kegiatan subsatgas ini dilakukan monitoring kebutuhan bahan pokok yang ada di kota curup seperti kebutuhan pokok yaitu persedian beras atau sembako giat ini langsung dimonitor ke pusat penjualan kebutuhan dipasar-pasar terutama pasar atas curup disamping itu pula dilakukan pengecekaan alat Kesehatan dibeberapa apotik yang ada dikabupaten Rejang Lebong. Selama kegiatan ini satgas aman nusa belum melakukan penindakan atau tindakan respresif.Selain itu, tim Satgas V juga melaksanakan kegiatan atau pemeriksaan Penyekatan di Pos perbatasan guna mencegah masuknya virus Corona COVID 19 di wilayah Hukum Polres Kab. Rejang Lebong

pemeriksaan rafid test.





Dalam kegiatan ini Kapolres rejang lebong berpesan agar dalam. Operasi aman nusa ini agar tetap berpegang teguh dengan SOP protokol kesehatan guna menuju new normal.Disamping itu pula kapolres berharap agar masyarakat juga dapat bekerjasama dan mau menghiraukan anjuran pemerintah agar penyebaran Covid 19 ini dapat terdeteksi atau dicegah penyebaran di tengah masyarakat.dimulai dari kesadaran kita sendiri yang menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

Lip. Admin

Posting Komentar untuk "Operasi aman Nusa 2 di wilayah hukum Polres Rejang Lebong provinsi Bengkulu."