Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Padang ulak tanding amankan pelaku narkoba

Newsmetroindonesia.com

Curup Senin, 08 Juni 2020, Polsek PUT berhasil mengamankan oknum yang diduga sebagai pengguna narkoba di desa Tanjung Sanau, Kecamatan.padang ulak tanding kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu.Dari hasil penelurusan oknum diketahui berinisial SH (49) yang merupakan warga desa Sumber Sari, Kecamatan. Sumber Harta, Kabupaten. Musi Rawas, Sumsel.Adapun kronologis kejadian menurut Kapolres Rejang Lebong melalui Kapolsek Padang ulak tanding yang diterangkan oleh Ipda Ahmad Azhara, SH sekira jam 14.00 WIB polsek Padang ulak tanding, mendapatkan informasi bahwa akan terjadi penyalahgunaan Narkoba di Wilkum Polsek Padang ulak tanding, pelaku membawa Narkoba dari Desa, Kampung Jeruk menuju Lubuk Linggau.



Polsek Padang ulak tanding melakukan Pencegatan di area Mapolsek, namun ketika pelaku melintas didepan area mapolsek dengan menggunakan Sepeda motor Honda Verza dengan plat BG.4281.GAA, Pelaku menerobos barikade pihak Kepolsian, sehingga unit Reskrim melakukan Pengejaran dan Pelaku berhasil ditangkap di Desa. Tanjung Danai I.kecamatan padang ulak tanding kabupaten Rejang Lebong.



Setelah dilakukan penggeledahan di temukan 1 (satu) paket kecil berbentuk Kristal bening diduga narkotika golongan I dalam bentuk bukan tanaman di bungkus plastik klip bening berbalut uang kertas pecahan Rp. 1000,-(paket Rp.300.000). Untuk perkara ini di tangani langsung oleh Unit Reskrim Polsek Padang ulak tanding Polres Rejang Lebong.untuk dikembangkan dan ditindak lanjuti.papar iptu jumipan.

By(admin)

Posting Komentar untuk "Polsek Padang ulak tanding amankan pelaku narkoba"