Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Desa penyaluran Dana BLT-DD dipantau Polsek curup




Metroindonesia.info 13/7/2020.


Curup:kegiatan Bhabinkamtibmas POLSEK CURUP 
BRIPKA GUNDRA menjelaskan pada hari ini  Senin
Tanggal  :  13 Juli 2020
J a m      :  11. 00 wib 
Tempat   :  Balai desa Air Lanang Kec. Curup Selatan Kab. Rejang lebong.provinsi Bengkulu.
Personil polsek curup laksanakan monitor dan Pengawasan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai dana desa (BLTDD) di desa air lanang kecamatan curup selatan,bersumber dana dari Dana Desa Tahun 2020 sebesar Rp. 600.000.- selama tiga bulan dalam jumlah tersebut melalui Buku Tabungan  Bank BRi (Penyaluran Tahap 3)dengan SASARAN  :
Masyarakat Desa air lanang yang telah di Verifikasi dan berhak menerima Terdampak COVID -19
Berjumlah 35 Keluarga.
Penyaluran harus tepat sasaran, Perangkat desa harus transparan guna menghindari kecurangan dan hal-hal yang berpotensi menimbulkan konflik.himbauan dari babinkamtibmas
Dalam Penyaluran tetap menjaga dan mematuhi Protokol kesehatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 :Cuci tangan,gunakan masker,tetap Jaga jarak,jaga kebersihan diri/lingkungan.


Ditempat terpisah personil bhabinkamtibmas POLSEK CURUP,AIPDA AHMAD ASRAR
mengikuti kegiatan Penyaluran Dana BLT DD, peyaluran tahap tiga  sebesar Rp 600,000. Desa Batu Dewa Kecamatan Curup Utara.kabupaten rejang lebong.Tempat Kantor Desa Batu Dewa kecamatan curup utara.dihadiri.pendamping kecamatan dan pendaping desa.
kepala desa dan perngkat nya.Tokoh masarakat dan warga desa Batu Dewa kegiatan berjalah dengan tertip dan aman.tutur kasubag Humas
By:admin


Posting Komentar untuk "Dua Desa penyaluran Dana BLT-DD dipantau Polsek curup"