Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kegiatan Kapolsek Curup Kota Beserta Anggota Polsek Curup dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru

Newsmetroindonesia.comCurup:Pada hari Selasa tanggal 21 juli 2020 Pukul 08.00 Wib-s/d-17.00 Wib.
Kapolsek Curup kota Beserta Anggota Polsek Curup Kota melaksanakan Giat Menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru. di Wilayah Hukum Polsek Curup Kota.



Kegiatan dilakukan dgn sasaran :Pencegahan Penyebaran Covid-19,penyemprotan Desinvektan.Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru,kepada masyarakat
Pemantauan harga sembako dan BBM di wilayah hukum Polsek Curup kota. Sosialisasi dan himbauan untuk tidak melaksanakan pesta resepsi.Patroli diseputaran Wilayah Hukum Polsek Curup Kota.Koordinasi dengan instansi Kecamatan dan desa,kelurahan untuk meningkatkan kamtibmas di wilayah masing-masing dan mendata OTG warga dari daerah zona merah.
Pemantauan penyaluran bantuan untuk warga terdampak covid-19 dalam wilayah hukum Polsek Curup.Melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap harga sembako dan BBM pada toko dan SPBU wilayah hukum Polsek Curup.
Melakukan himbauan kepada ahli rumah yang akan mengadakan pesta resepsi pernikahan.Melakukan penyemprotan Desinvektan bersama warga atau instansi terkait. Patroli Menggunakan R2(motor) dan R4(mobil) Dinas untuk mencegah tindak pidana 3C.(curat,curas,dan curanmor)Koordinasi dengan gugus tugas penanganan Covid-19 didesa/kelurahan.Mendata OTG warga yang baru pulang dari daerah Zona Merah.Pemantauan Penyaluran sembako bagi warga terdampak covid-19.
Pada pukul 09.00 wib sampai dengan selesai Bripka Harwansyah melakukan sambang ke kantor camat Curup Timur untuk berkoordinasi dengan Instansi Pemerintah dan Babinsa guna melakukan pencegahan gangguan Kamtibmas diwilayah binaan.
Pada pukul 09.00 wib sampai dengan selesai Aipda Kasiono melakukan sambang ke Toko Buku Sinar Jaya di Kelurahan jalan Baru Kecamatan Curup Kota kabupaten Rejang Lebong. untuk memberikan sosialisasi Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Penjual dan pembeli di toko tersebut.



Dilanjutkan Pada pukul 10.00 wib sampai dengan selesai Aipda Kasiono melakukan sambang ke pedagang Sembako Ibu Sri di Pasar Dhe Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup Kota. untuk Mensosialisasikan Tentang Kamtibmas dan Adaptasi Kebiasaan Baru pencegahan penyebaran covid-19 di pasar.



Pada pukul 11.00 wib sampai dengan selesai Bripka Parozi melakukan pengecekan bersama Babinsa tentang adanya Kebakaran yang akan dilakukan oleh orang tak dikenal di rumah Bapak Sumaryanto di Rt 06/02 Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah yang akan membakar alat Tarup namun berhasil dipadamkan.



Pada pukul 13.30 wib sampai dengan selesai Aipda Ezer Melakukan sosialisasi Kamtibmas dan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Petugas Parkir di Klinik An-nissa di Kel.Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang.

Pada pukul 14.30 wib/selesai Personil piket polsek curup melaksanakan Pengecekan harga sembako pada toko sembako di Kelurahan Cawang Baru Kecamatan Selupu Rejang untuk menghindari adanya lonjakan harga.



Pada pukul 16.00 wib sampai dengan selesai Personil Piket Polsek Curup melakukan patroli Preventif pencegahan Balap liar Diterminal Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang.Kegiatan Berlangsung dengan Aman.tutur kasubag Humas polres rejang lebong.
By:admin

Posting Komentar untuk "Kegiatan Kapolsek Curup Kota Beserta Anggota Polsek Curup dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru"