Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaksanaan personil polsek Curup Kota dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru

Metroindonesia.info - 16/7/2020
Curup:Hari ini kamis tanggal 16 Juli 2020 pukul 08.00 Wib-17.00 Wib Kapolsek Curup kota  Beserta Anggota Polsek Curup Kota melaksanakan kegiatan Menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayah Hukum Polsek Curup Kota wilayah hukum
polres rejang lebong.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan penyemprotan Desinvektan serta melakukan sosialisasi adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat.



Selain itu juga dilakukan pemantauan harga sembako  dan BBM di wilayah hukum Polsek Curup Kota, sosialisasi dan himbauan untuk tidak melaksanakan pesta resepsi.
Polsek curup kota juga berkoordinasi dengan instansi Kecamatan dan desa/kelurahan untuk meningkatkan kamtibmas di wilayah masing-masing dan mendata OTG warga dari daerah zona merah. Pemantauan penyaluran bantuan untuk warga terdampak covid-19 dalam wilayah hukum Polsek Curup.




Kemudian Personil Piket Polsek Curup lanjutkan kegiatan dengan melakukan patroli Preventif antisipasi balap liar di Terminal Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang.tutur kasubag Humas.

Lip. Admin

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan personil polsek Curup Kota dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru"