Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telah terjadi kebakaran di Jl Talang Rejo Desa Karang Jaya Dusun 4 Kec. Selupu Rejang Kab.Rejang Lebong.

Metroindonesia.info - Rejang Lebong:Pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020 sekira pukul 06.30 Wib.Telah terjadi kebakaran di Jalan Talang Rejo Desa Karang Jaya  Dusun 4 Kecamatan Selupu Rejang  Kabupati Rejang Lebong. Adapun indentitas korban sebagai berikut : 
Nama : ABI Bin DIDI IRAWAN ( Korban MD)
Umur : 2 Tahun 
Pekerjaan : Turut Orang Tua
Alamat : Desa Karang Jaya Dusun 4, kec. Selupu Rejang, kab. Rejang Lebong.

Adapun indentitas saksi sebagai berikut : 
1. Nama :  DIDI IRAWAN (orang tua korban)
     Umur : 40 Tahun 
     Pelajar : Tani
    Alamat : Desa Karang Jaya kec. Selupu Rejang,  
     Kab.rejang lebong.
2. Nama :  Santi (Ibu korban)
     Umur : 38 TH
     Pelajar : IRT
     Alamat : Desa Karang Jaya kec. Selupu Rejang,  
      kab. rejang lebong.     3. Nama : Rohima.             Umur : 50 Tahun.   Pekerjaan : IRT.           Alamat : Desa Karang Jaya kec Selupu Rejang kab. Rejang Lebong
Ada Kronologis kejadian,Pada hari Rabua tgl 26 Agustus 2020 jam 06.30 wib telah terjadi kebakaran yg diduga konsleting listrik yang mana api diduga berasal dari dalam rumah dimana pada saat kejadian didalam rumah kokorban ABI bersama dengan ayah kandungnya yg mana pada saat itu Korban ABI meminta ayahnya untuk mengambilkan minum, pada saat ayahnya ke dapur tiba tiba api sudah besar di dalam rumah mengetahui api membesar saudara DIDI Berusaha mencari anaknya namun pada saat itu api sudah membesar pada saat itu Saudara DIDI dibantu warga untuk memadamkan api namun setelah api padam Korban ABI ditemukan telah Meninggal Dunia. 
Saat ini korban disemayamkan di rumah Kakek Korban,kerugian material lebih kurang Rp 160.000.000,(kasubag Humas polres Rejang Lebong)

By:admin

Posting Komentar untuk "Telah terjadi kebakaran di Jl Talang Rejo Desa Karang Jaya Dusun 4 Kec. Selupu Rejang Kab.Rejang Lebong."