Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desa Perbo Kecamatan Curup Utara selesai membagikan BLT DD Tahap 2 Salur 1

Newsmetroindonesia.com, Rejang Lebong hari Jum'at 25 September 2020 Desa Perbo Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu telah melaksanakan pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap II Salur I.



Pada pembagian BLT DD Tahap 2 Salur 1, warga yang mendapatkan bantuan sebanyak 24 orang dengan kriteria Lansia, sakit menahun, disabilitas dan janda kurang mampu. Bantuan diterima warga berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000.per keluarga.



Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepada Desa, Camat Curup Utara, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan pendamping kecamatan Pendamping Desa ketua BPD. Dalam hal ini Bapak Camat menyampaikan kepada seluruh yang hadir agar tetap selalu patuhi terhadap protokol kesehatan, selalu mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak mengingat angka statistik orang terdampak Covid-19 semakin meningkat.



Semoga bantuan ini dapat membantu warga terutama pada masa pandemi saat ini dan kedepannya agar segera dapat terealisasikan Pembagian BLT DD Tahap II Salur 2. Tutur Kepala Desa Perbo.

By:admin

Lip. Admin

Posting Komentar untuk "Desa Perbo Kecamatan Curup Utara selesai membagikan BLT DD Tahap 2 Salur 1"