Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19.

Metroindonesia.info - Rejan Lebong:Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68 tahun 2020, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Ufiq Fiandar melaksanakan Bakti Sosial di halaman Mapolsek Waringinkurung dan Mapolsek Kramatwatu, Minggu (06/09/2020).
Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Banten di Mapolsek Waringinkurung disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Waringinkurung Ny. Nasir dan jajaran.
Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Ufiq Fiandar mengatakan bahwa Bhayangkari Daerah Banten melakukan bakti sosial sebagai wujud kepedulian para Ibu-ibu isteri Polisi di wilayah Banten untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.
“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian ibu Bhayangkari daerah Banten kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Dari pandemi Covid-19 ini ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang, maka ibu Bhayangkari mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari," ucap Ufiq Fiandar.

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Ufiq Fiandar juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari daerah Banten kepada masyarakat yang sangat membutuhkan sekaligus Dalam Rangka menyambut HKGB ke 68 tahun 2020.

“Hari ini kami melakukan pembagian puluhan karung beras kepada para warga di kecamatan Waringinkurung dan Kramatwatu Kabupaten Serang yang sangat membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19,” terang Ny Ufiq Fiandar.

Dalam kesempatan ini juga, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Ufiq Fiandar mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Selalu gunakan masker ya kalau keluar rumah. Jangan lupa rajin mencuci tangan dan menjaga jarak," tutur Ny. Ufiq Fiandar.

Sementara itu di lokasi berbeda, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan yang di laksanakan Bhayangkari daerah Banten merupakan bagian dari kegiatan dalam rangka menyambut HKGB ke-68 tahun 2020 .

“Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun 2020, tepatnya akan diperingati pada 19 Oktober 2020 nanti. Untuk menyemarakkan peringatan tersebut, Bhayangkari daerah Banten melakukan rangkaian kegiatan, salah satunya adalah bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

Posting Komentar untuk "Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19."