Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kegiatan Edukasi dan Pendisiplinan Covid-19 di Kab. Rejang Lebong.

Metroindonesia.info Rejang Lebong.Pada hari Kamis  tanggal 15 Oktober 2020 sekira pukul 08.30 Wib s/d. 10.30  Wib. Lokasi kegiatan Pasar Atas , pangkalan grab kelurahan kepala siring , dan warung makanan Mie  kecamatan Curup kabupaten Rejang lebong.
Telah dilaksanakan kegiatan Edukasi dan Pendisiplinan Covid-19 kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,  tujuan Edukasi menjadi hal yang sangat penting untuk membuat masyarakat semakin mengetahui dan paham tentang protokol kesehatan untuk pencegahan penularan corona Covid-19 yang masih melanda di Indonesia khususnya Kabupaten Rejang Lebong .
Kegiatan dipimpin oleh Kapusdal Ops   Res Rejang Lebong Humas AKP S.Simarmata beserta anggota didalam sprint Aman nusa II.
Hasil kegiatan Telah dilakukan teguran lisan terhadap individu/perorangan kepada masyarakat  sejumlah  25 orang.
Telah diberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan sejumlah 20 Orang,Telah memberikan masker sejumlah 7 Orang,Dalam melaksanakan kegiatan seluruh personil tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.Kegiatan berjalan tertib aman dan lancar.(kasubag Humas)

By:admin

Posting Komentar untuk "Kegiatan Edukasi dan Pendisiplinan Covid-19 di Kab. Rejang Lebong."