Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bupati Lebong Kopli Ansori menerima audensi jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lebong.



Newsmetroindonesia.com Bupati Lebong  Kopli Ansori menerima audensi jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lebong yang dilaksanakan di Ruang Rapat gedung Graha Bina Praja, Jum'at (18/06/2021).



Dalam Sambutan Ketua Koni Kabupaten Lebong, Donni Swabuana, ST.M.Si,menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lebong yang telah menerima audiensi pengurus KONI, Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan, saat ini KONI membutuhkan kantor tetap, sehingga setiap pertemuan dengan cabor, dapat menampung semuanya.



Dikatakannya, sebagai pengurus yang baru KONI Kabupaten Lebong,Donni Swabuana,ST.M.Si, menyampaikan sangat membutuhkan dukungan baik dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong  maupun masyarakat dalam melaksanakan tugas pembinaan keolahragaan di daerah Kabupaten Lebong.



Mengawali sambutannya Bupati menyampaikan apresiasi atas semangat dari pengurus KONI yang terus menunjukkan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Lebong. “ KONI Kabupaten Lebong diisi oleh orang-orang yang kompeten sehingga menurut saya olahraga di Kabupaten Lebong  ini  akan maju jika dipegang oleh mereka yang memang ahlinya.



Bupati Lebong,Kopli Ansori dalam kesempatan itu,terus terang saya juga penggemar olahraga, dalam kepengurusan KONI tentu terdiri bebagai macam cabang olahraga, oleh karena itu saya berharap jangan membawa bendera masing-masing, akan tetapi bersatulah dan tetapkan salah satu cabang olahraga yang ditonjolkan, sehingga dalam menyusun anggaran kedepan dapat terukur dengan baik.


“Saya akan support KONI, oleh karenanya mari bersama kita majukan olahraga di Lebong, sehingga olahraga di daerah ini bisa bangkit. Saya ingin Kabupaten Lebong mempunyai bibit-bibit olahraga yang terbaik. 


Dikutip dari komimpo lebong

By;admin

Posting Komentar untuk "Bupati Lebong Kopli Ansori menerima audensi jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lebong."