Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bakti sosial donor darah dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 di Polres Rejang Lebong.



Newsmetroindonesia.com Pada hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021 sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Wira Pratama Polres Rejang Lebong telah dilaksanakan bakti sosial donor darah dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 di Polres Rejang Lebong yang diikuti oleh peserta pendonor Personil Polres Rejang Lebong dan Polsek jajaran dengan jumlah lebih kurang 84 orang. 



Dalam pelaksanaannya sebelum melakukan donor darah, pendonor terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatannya, seperti dilakukan pengecekan suhu tubuh, cek tekanan darah, dan pemeriksaan hemoglobin (HB) oleh petugas kemudian dilanjutkan dengan pengambilan darah.



Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dalam kegiatan sosial tersebut juga dilakukan penerapan protokol kesehatan terkait pencegahan penularan covid-19 seperti menggunakan masker, menjaga dan mencuci tangan.



Kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan oleh Tim Medika 05 Polres Rejang Lebong bekerjasama dengan pihak Palang Merah Indonesia Rejang Lebong tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Polri menyambut Hari Bhayangkara ke-75 pada 01 Juli 2021 mendatang dalam rangka membantu ketersediaan stok darah sehingga stok darah tersebut nantinya akan diserahkan kepada pihak PMI Rejang Lebong untuk digunakan bagi yang membutuhkan.jelas kasubag Humas Polres Rejang Lebong.


By:admin

Posting Komentar untuk "Bakti sosial donor darah dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 di Polres Rejang Lebong."