Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembagian BLT-DD priode I Salur ke8 Di Desa seguring kec curup utara Berjalan, Aman dan Kondusif.


Newsmetroindonesia.com Pada hari ini Rabu(25/08/2021) sekira pukul 09.00 WIB, diawali kata basmallah dan puji rasa syukur Pemdes seguring kecamatan curup utara kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu.membagikan Bantuan yang dicanangkan selama ini bantuan BLT-DD priode I Salur yang ke 8 berjalan aman dan kondusif.

Dikegiatan acara tersebut dihadiri oleh Babinkamtibmas aiptu Anwan , Babinsa, pendamping desa dan kecamatan,  Kadus,dan perangkat desa lainnya.
Dengan berpedoman pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dan tetap mengikuti penerapan protokol kesehatan 5 M (Menjaga Jarak, Memakai masker, Mencuci Tangan pakai sabun, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi mobilitas) kegiatan Penyaluran BLT-DD tahun 2021 priode I salur ke8 ini berjalan dengan lancar dan tertib. (Tutup kades seguring bapak yanhusin)
Adapun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD priode 1 salur ke8 Tahun 2021 di Desa Seguring total berjumlah 30 KPM, yang sesuai dengan data, Penyaluran BLT-DD Tahun 2021 Priode I salur ke8 ini, sebesar Rp.300.000/KPM.

Lanjut Kepala Desa Seguring mengatakan, “kepada masyarakat yang menerima bantuan langasung tunai ini sebelum kita membagikan bantuan BLTDD  ini para penerima bantuan BLT harap mematuhi protokol kesehatan agar memakai masker dan menjaga jarak,” tutur pak yanhusin selaku kepala Desa.

By:admin

Posting Komentar untuk "Pembagian BLT-DD priode I Salur ke8 Di Desa seguring kec curup utara Berjalan, Aman dan Kondusif."