Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akabri 1996 di Banten, Salurkan Bansos Langsung Kerumah Warga

Newsmetroindonesia.com SERANG - Empati terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Alumni Akabri 1996 Bharatasena dalam 25 tahun pengabdiannya menggelar Baksos dan menyelenggarakan vaksinasi untuk masyarakat di Provinsi Banten.
Baksos tersebut disalurkan kepada masyarakat secara door to door yang berada di Kampung Tegal Asem RT/RW 003/003 Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Rabu, (22/09/2021).
Kegiatan baksos Alumni Akabri 1996 Bharatasena Banten tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Edy Sumardi selaku Ketua Seksi Publikasi (Dirpamobvit Polda Banten) dan turut serta Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Aditiya, Dirkrimsus Polda Banten Kombes Pol Dedi Supriadi dan Kabag Info Rolog Polda Banten AKBP Mustika Zaman.
Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan Baksos dan Vaksinasi yang diselenggarakan merupakan bentuk pengabdian 25 tahun Alumni Akabri 1996 Bharatasena.
"Kami para Alumni Akabri 1996 Bharatasena wilayah Banten hadir dalam rangka 25 tahun pengabdian kami untuk berbagi dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami sudah menyiapkan 1000 paket sembako untuk kegiatan bansos yang akan disalurkan ke rumah-rumah masyarakat baik di Kota Serang, Kota Tangerang dan Kota Cilegon besok dengan sasaran tukang ojek, pedagang asongan, pondok pesantren, anak yatim piatu, pelaku wisata dan lain sebagainya", kata Edy Sumardi.
"Selain baksos, kami juga telah menyiapkan 1996 dosis vaksin untuk masyarakat dan sudah dimulai sejak kemarin hingga hari Kamis besok. Kegiatan ini merupakan bentuk empati kita kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat. Kita juga melakukan sosialisasi prokes dan mengajak masyarakat tetep optimis dalam rangka menjaga prokes serta berusaha untuk membangkitkan ekonomi masyarakat kita", lanjut Edy Sumardi.
Terakhir Edy Sumardi menyampaikan harapan dari Alumni Akabri 1996 Bharatasena semoga kegiatan yang diselenggarakan dapat bermanfaat bagi masyarakat.
"Dengan 25 tahun pengabdian ini, semoga masyarakat dapat merasakan pengabdian kami Alumni Akabri 1996 Bharatasena dan menumbuhkembangkan semangat soliditas dan kami akan terus konsisten untuk membentu pemerintah dalam rangka meningkatkan ekonomi Indonesia untuk Indonesia yang lebih tangguh lagi," tandas Edy Sumardi.
Sementara itu, Dahlia warga kampung Tegal Asem mengucapkan terimakasihnya. 
"Terimakasih banyak pak Polisi dari Polda Banten yang sudah kasih sembako. Ini sangat bermanfaat untuk saya dan adik-adik saya.  Semoga bapak selalu diberikan kesehatan, diberikan rejeki yang melimpah dan semoga bisa terus membantu masyarakat", tutupnya.
Editor : Rahmat Hidayat


By:admin

Posting Komentar untuk "Akabri 1996 di Banten, Salurkan Bansos Langsung Kerumah Warga"