Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat atas dilantiknya Kapolsek Baru Bermani Ulu Bapak Ipda Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos

Newsmetroindonesia.com, Rejang Lebong - Pada hari ini Kamis, 23 September 2021 Polsek Bermani Ulu Rejang Lebong telah melaksanakan acara Pisah Sambut Kapolsek dari Ipda Singgih Wirastho, SH kepada Ipda Ibnu Sina Alfarobi, S.sos.
Kegiatan pisah sambut tersebut dihadiri oleh Kapolres Rejang Lebong, Kabag Ops Rejang Lebong, Para Kapolresk Rejang Lebong serta perwira tinggi Polres Rejang Lebong. 
Juga dihadiri oleh Camat Kecamatan bermani ulu dan bermani ulu raya, jajaran Kepala Desa Kecamatan bermani ulu dan bermani ulu raya dan tamu undangan.
Kegiatan ini bertempat di Mako Polsek Bermani ulu Kecamatan Bermani ulu Raya kabupaten Rejang Lebong diadakan acara pisah sambut Kapolsek lama IPDA singgih digantikan IPDA Ibnu Sina.
Ditempat terpisa kapolsek yang baru bapak IPDA Ibnu Sina mejelaskan kepada kami awak media 
newsmetroindonesia.com,mutasi dan rotasi kepemimpinan ini biasa biasa saja,apalagi Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia tentang pengesahan nomenklatur dan titelatur susunan organisasi Polri tingkat Kepolisian Resort dan kepolisian sektor sektor atau disingkat Polsek adalah struktur komando Kepolisian Republik Indonesia di tingkat kecamatan kepolisian sektor di perkotaan atau Polsek dipimpin oleh perwira polisi.
agar dapat bekerja sama dengan masyarakat maupun instansi terkait untuk menciptakan Setuasi diwilayah hukum kita aman dan nyaman,untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di tingkat kecamatan sehingga menjadi modal dasar pembangunan untuk meningkatkan indeks pembangunan manusia di wilayah Kabupaten Rejang Lebong.tegas Kapolsek yang baru IPDA Ibnu Sina.
Acara tersebut berjalan dengan tertib dan aman hingga selesai.


Lip. admin

Posting Komentar untuk "Selamat atas dilantiknya Kapolsek Baru Bermani Ulu Bapak Ipda Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos"