Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Giliran SMKN 1 Rejang Lebong jadi sasaran gerai vaksin Presisi.

Newsmetroindonesia.com Jajaran Polres Rejang Lebong kembali menggelar kegiatan vaksinasi untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong. Kali ini kegiatan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di SMKN 1 Rejang Lebong.
Kegiatan vaksinasi di SMKN 1 Rejang Lebong tersebut dilaksanakan pada Senin (25/10/2021). Kegiatan vaksinasi berupa vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 untuk guru dan SMKN 1 Rejang Lebong.
Petugas yang melaksanakan kegiatan vaksinasi adalah yaitu Urkes Medika 5 dan tim vaksin Polres Rejang Lebong. Sedangkan jumlah pesertanya sebanyak 400 orang yang terdiri dari masyarakat umum, remaja dan pelayan publik.
"Masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini baik dosis 1 maupun dosis 2," terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kasi Humas, Iptu Syahyar
Diungkapkan Kasi Humas, kegiatan vaksinasi di SMKN 1 Rejang Lebong tersebut berjalan dalam keadaan Kondusif serta tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19. Serta kegiatan tersebut disambut antusias oleh keluarga besar SMKN 1 Rejang Lebong serta nastarajat Rejang Lebong.
"Kegiatan Vaksinasi ini selain dalam rangka mendukung program Pemerintah guna percepatan terlaksana Vaksin Bagi masyarakat umum," tambah kasubag Humas Iptu Syahyar.


By:admin

Posting Komentar untuk "Giliran SMKN 1 Rejang Lebong jadi sasaran gerai vaksin Presisi."