Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Rejang Lebong Beri Dukungan untuk Nakes.

Newsmetroindonesia.com Dalam upaya memberikan dukungan kepada tenaga kesehatan khususnya tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Sumber Urip. Jajaran Polres Rejang Lebong bekerjasama dengan MUI Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan kegiatan doa bersama dan bimbingan spritual untuk tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Sumber Urip.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (26/10/2021) dimulai pukul 09.00 WIB. Dengan kegiatan tersebut diharapkan para tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Sumber Urip bisa melaksanakan tugasnya dengan baik terutama dimassa pandemi Covid-19.
"Dukungan ini kita berikan karena seperti kita ketahui tenaga kesehatan adalah garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19 ini," terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kasi Humas, Iptu Syahyar.
Kegiatan tersebut dilakukan juga sebagai tindak lanjut dari kerjasama yang sebelumnya dilakukan oleh Polres Rejang Lebong dengan MUI Rejang Lebong. Dimana sasaran kegiatan tersebut tak hanya masyarakat Rejang Lebong namun juga tenaga kesehatan yang melaksanakan tugas penanganan Covid-19.
"Dengan doa bersama ini kita berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berlalu," harap Iptu Syahyar.


By:admin

Posting Komentar untuk "Polres Rejang Lebong Beri Dukungan untuk Nakes."