Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Curup Gelar Patroli Antisipasi 3C.

Newsmetroindonesia.com Untuk mencegah terjadinya tindak pidana khususnya Curas, Curat dan Curanmor diwilayah hukum Polsek Curup. Jajaran polsek Curup melaksanakan kegiatan patroli rutin.
Kegiatan patroli dilaksanakan pada Sabtu (20/11/2021) malam sekitar pukul 19.15 WIb sampai selesai. Kegiatan yang dilaksanakan tersebut yaitu melaksanakan patroli di jalan umum Kel. Simpang Nangka - Desa Sumber Bening Kec. Selupu Rejang Kab. Rejang Lebong, guna mencegah terjadinya tindak pidana 3C dan tindak pidana lainnya serta sebagai salah satu upaya untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif.
"Personel kita juga melakukan kontrol terhadap mesin ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Curup," terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kapolsek Curup, Iptu Samsudin SH, MH.
Mesin ATM yang dilakukan pengecekan oleh personel Patroli Polsek Curup tersebut adalah mesin ATM yang ada di Rumah Sakit An-Nissa yang ada di Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang.
Tak hanya mengecek mesin ATM dan mengantisipasi tindak pidana, dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Curup juga melaksanakan pengecekan stock dan harga sembako di warung milik Bima yang terletak di Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang Kab. Rejang Lebong.
"Dari pengecekan sembako yang kita lakukan diketahui untuk stock dan harga sembako masih tersedia dan terjangkau masyarakat sekitar," tambah Kapolsek.


By:admin

Posting Komentar untuk "Polsek Curup Gelar Patroli Antisipasi 3C."