Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vaksinasi Dosis 2 Di Gerai Vaksin Presisi Mobile Polres Rejang Lebong yang dilaksanakan di SMAN 4 Rejang Lebong

Newsmetroindonesia.com, Rejang Lebong - Tim Revaco Polres Rejang Lebong hadir Kembali di SMAN 4 Rejang Lebong Untuk Melakukan Vaksinasi Dosis 2 yang Diperuntukkan Bagi Tenaga Pendidik, Peserta Didik dan Masyarakat Sekitar Lingkungan Sekolah.

Dalam Kegiatan Ini Tim Revaco ( Resimen Vaksinasi Covid-19 ) yang dikomandoi Iptu Jumipan SH.MH sebagai perwira pengendali hanya melayani Vaksinasi Dosis 2 Saja, yang mana pada dosis 1 sudah dilaksanakan di Sekolah ini pada tanggal 7 Oktober 2021 yang lalu.

Untuk Kegiatan Vaksinasi Dosis 2 Di SMAN 4 Rejang Lebong membawa 240 Dosis sesuai jumlah Dosis 1 yang sudah dilakukan Vaksinasi di sekolah ini.

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat terutama tenaga Pendidik dan Peserta Didik dalam Menghadapi Kegiatan belajar mengajar tatap muka yang sudah mulai di terapkan dan guna menciptakan Herd Imunity di Kabupaten Rejang Lebong.

Lip. Admin

Posting Komentar untuk "Vaksinasi Dosis 2 Di Gerai Vaksin Presisi Mobile Polres Rejang Lebong yang dilaksanakan di SMAN 4 Rejang Lebong"