Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres RL Amankan Kegiatan Jemaat Gereja

Newsmetroindonesia.com Personel Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan kegiatan latihan dalam rangka persiapan menyambut natal jemaat GKII Pasar De Curup.
Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (6/11/2021) pukul 18.30 WIB dengan personel yang melaksanakan Ipda Heryan Effendi SH selaku Pasal dan anggotanya Aipda Raharjo, Bripka Rinto dan Briptu Rike Y
"Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari  Pengaturan arus lalin di depan Gereja GKII guna mencegah terjadinya kemacetan," terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Syahyar.
Kemudian Sterilisasi baik dalam gereja maupun disekitaran gereja sebelum pelaksanaan kegiatan dimulai guna meminimalisir adanya gangguan dari benda-benda berbahaya dan bahan peledak yg akan mengganggu/mengancam pelaksanaan ibadah.
Kemudian Pengecekan kendaraan yg digunakan oleh para jemaat l, agar tidak terjadi sesuatu yg tidak di inginkan. Memberikan himbauan kepada pengurus gereja serta para jemaat untuk tetap mematuhi dan menerapkan standar protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran covid 19 diantaranya wajib memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan/handsanitiazer, alat pengukur suhu tubuh serta tetap menjaga jarak antar jemaat pada saat pelaksanaan ibadah.

By:admin

Posting Komentar untuk "Polres RL Amankan Kegiatan Jemaat Gereja"