Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pisah Sambut dan Pelepasan serta Lapsat Kapolres Rejang Lebong.

Newsmetroindonesia.com Pada hari Kamis tanggal 13 Januari 2022 sekitar pukul 08.00 WIB bertempat di Mapolres Rejang Lebong telah berlangsung kegiatan pisah sambut dan pelepasan serta laporan kesatuan  Kapolres Rejang Lebong dari AKBP Puji Prayitno, S.Ik, M.H., kepada AKBP Tonny Kurniawan, S.Ik. 
Kegiatan tersebut pisah sambut Pejabat baru ( Kapolres Rejang Lebong ) AKBP Tonny Kurniawan, S.Ik beserta dengan Ibu
Dan Pejabat lama AKBP Puji Prayitno, S.Ik, M.H. beserta dengan Ibu.
Acarah ini Dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husen, SH
Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah, SH
Dandim 0409/RL Letkol Czi Trisnu Novawan S.sos Mtr(Han),M,si
Kakan Kemenag Kab. Rejang Lebong Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I
Kajari Rejang Lebong Yadi Rahmat Sunaryadi, SH, MH
Perwakilan Forkopimda Rejang Lebong
Ps. Danyon A Pelopor Curup Kompol Thompson Sirait, S.Sos
Para Kabag, Kasat dan Kasie Polres Rejang Lebong.
Serta Para Kapolsek jajaran Polres Rejang Lebong.
Personil Polres Rejang Lebong dan Polsek jajaran
Bhayangkari Cabang Rejang Lebong. 

Kegiatan ini diawali dengan penyambutan Kapolres Rejang Lebong tiba di Mapolres Rejang Lebong disambut menggunakan Tarian Adat oleh Sanggar Seni Pat Petulai Kabupaten Rejang Lebong dan seluruh personil Polres Rejang Lebong. 

Dilanjutkan Apel dan arahan oleh AKBP Puji Prayitno, S.Ik, M.H. dan AKBP Tonny Kurniawan, S.Ik dengan menyampaikan ucapan Terima kasih kepada AKBP Puji Prayitno, S.Ik, MH dan seluruh personil Polres Rejang Lebong atas sambutannya, semoga dalam pelaksanaan tugas dapat bersinergi dan menjadikan Polres Rejang Lebong ke arah yang lebih baik. 


Dan Sambutan AKBP Puji Prayitno, S.Ik, M.H selaku Kapolres yang lama
Menyampaikan Terima kasih kepada seluruh personil Polres Rejang Lebong yang telah membantu selama bertugas di Rejang Lebong, berkat dukungan dari seluruh personil Polres Rejang Lebong telah banyak membuat prestasi. Itu semua bukan prestasi dari Kapolres, namun prestasi dari seluruh personil Polres Rejang Lebong. 

Bahwa Kapolres Rejang Lebong yang baru ini adalah Kapolres masa depan yang telah menguasai banyak kemampuan, terbukti dengan riwayat Jabatan dari AKBP Tonny Kurniawan, S.Ik yang pernah menjabat sebagai Kor Spripim.tuturnya

personil Polres Rejang Lebong akan menjadi lebih baik dengan bantuan dari Kapolres Rejang Lebong yang baru sehingga personil Polres Rejang Lebong diharapkan tetap mendukung Inovasi yang akan diciptkan oleh AKBP Tonny Kurniawan, S.Ik. Terkait dengan pelaksanaan tugas, mohon dukungan dan support seluruh personil Polres Rejang Lebong secara loyalitas dan totalitas yang tinggi. 

Acara ini dilanjutkan dengan Lapsat Kapolres Rejang Lebong di Gedung Utama Polres Rejang Lebong diikuti oleh Wakapolres Rejang Lebong, para Kabag, Kasat dan Kasie serta Kapolsek jajaran Polres Rejang Lebong. 
A. Arahan dari AKBP Puji Prayitno, S.Ik, MH dan Pemutaran Video Profil Polres Rejang Lebong : 
Luas Wilayah dan Penduduk di wilayah Kabupaten Rejang Lebong
Statistik Tindak Pidana yang terjadi di wilayah Kab. Rejang Lebong
Kegiatan-kegiatan KRYD Polres Rejang Lebong,Persentase Vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong
Dan Silaturahmi dengan para FKPD Kabupaten Rejang Lebong
Reward yang telah diperoleh Polres Rejang Lebong.

Sebagai penutup Arahan dari Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, S.Ik
Terima kasih atas informasi yang telah disampaikan baik tentang kesatuan Polres Rejang Lebong maupun Polsek jajaran. Sebagai pejabat baru di Polres Rejang Lebong ini, informasi tersebut begitu sangat penting bagi saya guna kelangsungan kegiatan pelayanan masyarakat, pelaksanaan program kegiatan dan anggaran selanjutnya. 
Kepada para Pejabat Utama dan para Kapolsek jajaran kiranya situasi kondisi yang telah digambarkan oleh AKBP Puji Prayitno, S.Ik. MH
dapat dijadikan masukan dan acuan dalam melanjutkan program kegiatan berikutnya serta dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. 

Atas nama Pimpinan dan seluruh personel Polres Rejang Lebong, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak AKBP Puji Prayitno, S.Ik, MH atas pengabdiannya selama kurun waktu 1 (satu) tahun (empat) bulan, sehingga Polres Rejang Lebong ini dapat meraih prestasi dan mampu menciptakan rasa aman serta meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada Polri
khususnya Polres Rejang Lebong.(kasubag Humas polres Rejang Lebong)


By:admin