Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Upacara Tradisi Orientasi dan Pembaretan Bintara Remaja Polres Rejang Lebong.

Newsmetroindonesia.com Pada hari Jumat tanggal 14 Januari 2022 pukul 10.00 Wib bertempat di Lapangan Apel Satya Haprabu Polres Rejang Lebong berlangsung kegiatan upacara Tradisi Orientasi dan Pembaretan Bintara Remaja Polres Rejang Lebong. 
Upacara dipimpin oleh Waka Polres Rejang Lebong KOMPOL EDI SYAFRUDIN, SH, dihadiri oleh : Para Kabag Polres Rejang Lebong.Para Kasat Polres Rejang Lebong.Personil Polres Rejang Lebong
Dan Personil Bintara Remaja. 
Kegiatan ini sudah teradisi polri Untuk Bintara Remaja yang melaksanakan pembaretan di Polres Rejang Lebong berjumlah 20 Personil Bintara Remaja polres Rejang Lebong.
Bahwa Tradisi Orientasi dan Pembaretan adalah sebagai bentuk pengukuhan penerimaan para bintara remaja menjadi bagian dari keluarga besar Polres Rejang Lebong. Jelas Waka polres.
Tradisi pembaretan bertujuan untuk menanamkan semangat juang, memupuk jiwa korsa dan menguji sikap pantang menyerah pada Bintara Remaja Polres Rejang Lebong. 
Yang dilaksanakan dimaksudkan agar dapat menjadikan Bintara Remaja menjadi sosok bhayangkara yang cerdas, trengginas dan menjadi sosok polri yang presisi Dan diakhiri dengan Upacara penyiraman air bunga dan penyematan baret secara simbolis oleh Waka Polres Rejang Lebong. Kasubag Humas Polres Rejang Lebong.


By:admin