Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anggota Risma Desa Seguring melaksanakan kegiatan Khatam Alquran selama bulan ramadhan


Newsmetroindonesia.com, Rejang Lebong - Para anggota Risma tepatnya pada malam ini Sabtu, 30 April 2022 telah melaksanakan kegiatan khatam al-quran selama bulan ramadhan yang ke 1443 H.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Desa Seguring Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong dimana acara tersebut dibuka langsung oleh kepala desa seguring Yanhusin Damiri dan dihadiri oleh perangkat agama serta para anggota Risma Desa Seguring itu sendiri.
Dalam kegiatan ini Bapak Kepala Desa Seguring berharap dengan adanya kegiatan khatam alquran tentunya bertujuan untuk memperkuat rasa kecintaan kita kepada kitab suci alquran disamping merupakan suatu ibadah untuk mendapatkan pahala, juga memperkuat rasa iman dan taqwa kita kepada Allah swt. 

Dengan adanya rutinitas membaca alquran selama satu bulan penuh pada bulan ramadhan ini, agar kedepannya juga anak-anak dan semuanya agar menjadi kebiasaan baik yang berkelanjutan kedepannya dengan membiasakan membaca alquran setiap hari. Kegiatan ini berjalan dengan khidmat dan aman.

Lip.admin