Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Bantuan Sembako Disalurkan Keluarga Besar Berlian Group Untuk Seratus Anak Yatim dan Orang Tua Jompo

Newsmetroindonesia.com Kegiatan sosial (Kesos) pembagian serta penyaluran bantuan paket sembako untuk anak yatim dan orang tua jompo yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama, kembali digelar oleh keluarga besar, berlian group, bertempat, di Mushallah, Nur Ali yang terletak di kompleks TPA Global Ikhwan, ruas jalan Syafruddin, Lingkungan Bua-Bua Barat, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, hari, Jum'at, (29/4) petang kemarin.
Paket bantuan sembako,  diserahkan, H. Ali Gandong, (Pimpinan Ponpes Nur Ali Selayar), kepada seratus orang anak yatim piatu, dan orang tua jompo yang hadir memenuhi undangan buka puasa bersama.
Giat pembagian dan penyaluran bantuan sembako di lingkaran keluarga berlian, disebut Ali Gandong sudah menjadi tradisi tahunan yang rutin dilakukan keluarga berlian group sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.
di hari yang sama, lembaga zakat Muhammadiyah yang bekerjasama  dengan TPA Global Ikhwan, turut melakukan pembagian zakat fitrah.
Kedua rangkaian acara tersebut dihadiri penyuluh Agama KUA Kecamatan Benteng.(Andi Fadly Daeng Biritta)