Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

pemerintah Desa seguring Hari ini membagikan masker,Hand snitizer,sabun untuk cuci tangan.kepada seluruh warganya.

Newsmetroindonesia.com Dalam upaya untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Seguring, Kecamatan curup utara kabupaten Rejang Lebong. bersama dengan Babinkamtibmas dan Babinsa membagikan masker,sabun cuci tangan dan Hand Sanitizer.kepada warganya masyarakat Desa seguring pada hari ini selasa (19/07/2022). Kepala Desa Seguring, Bapak YANHUSIN DAMIRI mengungkapkan “ Kami hari ini dari pemerintah desa melakukan pembagian masker, Hand Sanitizer, sabun untuk cuci tangan,kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa seguring”. Masker, Hand Snitizer dan sabun untuk cuci tangan yang dibagikan kepada masyarakat dengan mendatangi tiap rumah mendapatkan secara merata.
Tujuannya adalah agar masyarakat di Desa seguring ini bisa terantisipasi dari virus Covid-19 dan kami dari Pemdes selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa pembagian masker,Hand snitizer,sabun cuci tangan ini bersumber dari dana desa yang dianggarkan untuk pencegahan Covid-19. Dan kami melakukan aksi ini bersama semua lapisan lembaga yang ada di desa dan pendamping desa yang ada di Desa seguring untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
“Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan mengkonsumsi makanan sehat
menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa seguring untuk bersama-sama bergotong royong bahu-mebahu melawan dan mencegah virus covid-19 ini.pungkasnya kepala desa seguring bapak yan husin Damiri.


By.admin