Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bupati membagikan sembako di 15 Kecamatan Rejang Lebong

[caption id="attachment_1448" align="aligncenter" width="833"] Doc. Newsmetroindonesia. Pembagian Sembako Secara simbolis[/caption]

Newsmetroindonesia.com Curup, Rejang Lebong, Pada hari ini Selasa tanggal 21 april 2020 Bupati Rejang Lebong H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si membuka serta mengadakan acara pembagian sembako untuk masyarakat Rejang Lebong, setelah selesai acara pembukaan, Bapak Bupati langsung membagikan sembako secara simbolis kemasyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan pertama di Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong hingga menyusul untuk daerah kecamatan lainnya.

Acara bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang digelar pada hari ini dihadiri oleh TNI dan POLRI, DPRD RL juga didampingi oleh beberapa OPD terkait diantaranya adalah Dinas Sosial Rejang Lebong, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kab. Rejang Lebong, serta dihadiri oleh seluruh camat, Relawan dan masyarakat rejang lebong.

[caption id="attachment_1447" align="aligncenter" width="952"] Acara pembukaan bantuan sembako[/caption]

Untuk hari ini Bupati Rejang Lebong H. Ahmad Hijazi akan membuka dan mengadakan acara serupa di tiga Kecamatan sekaligus, diantaranya Kecamatan Curup Tengah, Kecamatan Curup Timur, dan Kecamatan Selupu Rejang. Hingga nantinya target pembagian sembako ini akan dibagikan secara merata di 15 kecamatan yang ada dikabupaten Rejang Lebong dengan kuota pembagian sembako diperkirakan lebih kurang 9000 kepala keluarga yang akan mendapatkan manfaat bantuan tersebut secara langsung. Tentunya pembagian sembako ini dilakukan secara bertahap di 15 kecamatan lainnya.

[caption id="attachment_1449" align="aligncenter" width="980"] Doc : newsmetroindonesia[/caption]

Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa Beras 5 kg, telur ayam setengah karpet, bumbu-bumbu dapur seperti kecap, sagu, mi instan dan lain-lain.

Dengan diadanya kegiatan sosial ini, diharapkan agar masyarakat rejang lebong dapat terbantu dan mendapatkan manfaatnya, terutama dalam keadaan lockdown ditengah bencana wabah covid-19 ini, tutur Bupati Rejang Lebong.

Admin lip. Heri

Posting Komentar untuk "Bupati membagikan sembako di 15 Kecamatan Rejang Lebong"