Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polres Rejang Lebong.

Newsmetroindonesia.com Pada hari Selasa tanggal 22 Juni 2021 pukul 08.15 WIB di Aula Wira Pratama Polres Rejang Lebong telah berlangsung kegiatan Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polres Rejang Lebong dari,IPTU Aan Setiawan, S. Sos, kepada ,AKP Radian Andy Pratomo, S. Ik.
Upacara Serah Terima Jabatan dipimpin oleh Wakapolres Rejang Lebong.Kompol Edi Syafrudin, SH* selaku Inspektur Upacara yang dihadiri oleh : 
▪ Para Kabag Polres Rejang Lebong
▪ Para Kasat Polres Rejang Lebong
▪ Kapolsek Jajaran Polres Rejang Lebong
▪ Para Perwira Polres Rejang Lebong
▪ Personil Polres Rejang Lebong 
Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Nomor : Kep/ 143/ V/ 2021 tanggal 21 Mei 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bengkulu.
memutuskan : Nomor urut 7, IPTU Aan Setiawan, S. Sos,NRP 80070271, Jabatan Kasat Lantas Polres Rejang Lebong diangkat dalam jabatan baru sebagai,Paur SiSTNK Subdit Regident Dit Lantas Polda Bengkulu.
Nomor urut 8, AKP Radian Andy Pratomo, S. Ik,NRP 90120259, jabatan Kapolsek Talang Empat Polres Bengkulu Tengah diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Rejang Lebong.
Arahan Wakapolres Rejang Lebong :
Ucapan selamat datang dan selamat atas jabatan baru kepada AKP Radian Andy Pratomo, S. Ik yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Rejang Lebong yang baru semoga dapat melanjutkan tugas yang telah dilaksanakan pejabat yang lama serta meningkatkan kualitas kinerja dengan menciptkan Inovasi-inovasi yang bersinergi dengan instansi-instansi terkait sehingga terdapat grafik peningkatan yang dapat memajukan Polres Rejang Lebong terutama di bidang pelayanan kepada masyarakat. 

Ucapan terima kasih dan selamat atas jabatan baru kepada IPTU Aan Setiawan, S. Sos yang telah mengabdi kepada Polres Rejang Lebong sebagai Kasat Lantas Polres Rejang Lebong yang lama, berkat kontribusi dan andil yang telah dilakukan, semua tugas selama ini dapat diselesaikan dengan baik tanpa ada halangan atau hambatan yang berarti. Semoga IPTU Aan Setiawan, S. Sos beserta keluarga sukses di tempat yang baru dan dapat menjalankan tugas lebih baik dari sebelumnya. 

Kepada Kasat Lantas Polres Rejang Lebong yang baru bahwa Kab. Rejang Lebong memiliki angka kecelakaan serta angka kejadian Curas atau begal yang tinggi khususnya di Jalan Lintas Curup-Lubuk Linggau, sehingga perlu menjadi perhatian dan ciptakan inovasi-inovasi yang dapat menjadi solusi untuk menurunkan angka kejadian tersebut. 

Kegiatan selesai sekitar pukul 08.45 WIB berjalan aman dan lancar.papar Kasubag Humas Polres Rejang Lebong.

By:admin

Posting Komentar untuk "Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polres Rejang Lebong."