Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunjungan/Silaturahmi Ormas kepemudaan dari Nadhatul Ulama Kabupaten Rejang Lebong, GP Ansor dan Pemuda Muhammadiyah ke Polres Rejang Lebong.

Newsmetroindonesia.com Pada hari Senin tanggal 05 Juli 2021 pukul 09.30 Wib bertempat di Ruangan Kabag Ops Polres Rejang Lebong, telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan/Silaturahmi Ormas kepemudaan dari Nadhatul Ulama Kabupaten Rejang Lebong, GP Ansor dan Pemuda Muhammadiyah ke Polres Rejang Lebong.
Kegiatan dihadiri oleh : Kabag Ops Polres Rejang Lebong AKP Margopo, SH, Kanit Politik Sat Intelkam Polres Rejang Lebong AIPDA Purwanto,GP Anshor Cab. Kab. Rejang Lebong.
-- Govinda, S.Pd 
-- Bulkis, S.Th.I MHI
-- Rahmat Hidayat,Pemuda Muhammadiyah Cab. Kab. Rejang Lebong.
-- Burhan Fajri, S.Pd.I
-- Sabri
-- Agus Ryan Oktori
Penyampaian Ormas GP. ANSHOR dan Pemuda Muhammadiyah.
Bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi  dengan pihak Polres Rejang Lebong dan  menyampaikan dukungan Moril kepada pihak Polres Rejang Lebong dalam menegakkan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Rejang Lebong khususnya di wilayah Lembak (Binduriang)
 Terkait dengan kejadian  Curas mobil Ambulance di kec. Binduriang, Pemuda Ansor bersama dengan Pemuda Muhammadiyah akan mensupport pihak Polres Rejang Lebong untuk mengungkap pelaku dan  menegakkan hukum.

Bahwa Pemuda Muhammadiyah dan Pemuda Anshor nantinya juga akan mengajak masyarakat Kab. Rejang Lebong bersinergi untuk membantu pihak Polres Rejang Lebong dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Meminta Pemerintah Daerah yaitu Bupati Rejang Lebong untuk mengaktifkan kembali  *Pam Swakarsa* guna membantu pihak Polres mengamankan Jalur lintas Curup - Lubuk linggau dari aksi kejahatan.

Penyampaian Kabag Ops Polres Rejang Lebong AKP Margopo, SH
Ucapan selamat datang kepada pihak Pemuda Anshor dan Pemuda Muhammadiyah di Polres Rejang Lebong.

Bahwa pihak Polres Rejang Lebong juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pemuda Anshor dan Pemuda Muhammadiyah telah berkeinginan untuk mensupport Polres Rejang Lebong untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.jelas kasubag Humas Polres Rejang Lebong.

By:admin

Posting Komentar untuk "Kunjungan/Silaturahmi Ormas kepemudaan dari Nadhatul Ulama Kabupaten Rejang Lebong, GP Ansor dan Pemuda Muhammadiyah ke Polres Rejang Lebong."